Perkenalan [newbie di linux]

Lontong Dileh

to GNU/Linux Bogor
Permisi amang amang sakalian, saya ti bogor daerah cicurug. karak kenal llinux sekitar 5 bulanan. Salam kenal dan mohon kerjasama nya. hehe
mau tanya juga apa disini juga ada kegiatan gathering juga ?

ahmad haris

to glib...@googlegroups.com
Gathering sering, tapi kalo dirasa gak ada, bikin gathering sendiri.

:D

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di Google Grup.

Gibransyah Fakhri

to glib...@googlegroups.com, ldi...@gmail.com
Halo cak lontong, selamat bergabung...
Usaha lontong juga pak ?

Kongkow glib terakhir kemarin di pemandian air panas di tegal.
Pake distro apa nih sehari-hari ?

Aris Winardi

to glib...@googlegroups.com
salam kenal juga pak Lontong. iya terakhir kami acara di Tegal.

Terima kasih,
Aris Winardi

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" dari Google Grup.

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com
cicurugna di mana boss?
urang ulin atuh ka imah ente.
seru siga na mah.
> --
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di
> Google Grup.

Lontong Dileh

to GNU/Linux Bogor, ldi...@gmail.com
Wklwkw, kaga mang, itu cuma inisial doang XD

Ane pake distro linux mint mang...

Lontong Dileh

to GNU/Linux Bogor
di cimande kang...

ngan moal di suguhan. euweuh nanao uy... heheh

Lontong Dileh

to GNU/Linux Bogor
Tegal ? wesh lumayan jauh oge nya...