Draft G26/27SOSS

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com
Halo Semua,

Bagian *) artinya harus dipilih/disepakati/diputuskan/diselesaikan

Selesai acara di Bogor, harapannya acara ini sudah mulai dipublikasi
lagi di mana-mana.

Gerakan 26/27 September Open Source Software *)
Menuju Indonesia Linux Conference (ILC) 2015, Tegal.

Hari/Tanggal: 26/27 September 2015 *)
Jam: 10:00 s.d. 17:00 WIB
Tempat: *)
a. STTI http://www.i-tech.ac.id
b. UHAMKA http://uhamka.ac.id
c. SMKN 7 Jakarta

Pengisi Acara: *)
~ Akhmat Safrudin, "Autonomous UAV berbasis Open Source dan Open Hardware".
~ Dedy Efendy, "Big data pake HDP dan SpringXD"
~ Ahmad Haris, "Ngapain bikin distro sendiri?"
~ .....

Harga Tiket: Rp. 20.000 per lembar **)
**) Hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk kegiatan ILC 2015 Tegal.
Peserta minimal membeli 1 lembar tiket untuk mengikuti acara.

Informasi dan Pendaftaran:
Alin Nur Alifah
alinnur...@gmail.com
0898-9542-880

Nomor Rekening Bank:
BNI Syariah
Nomor 0355884531
a.n. Alin Nuralifah

Kontributor:
~ Panitia ILC 2015 Tegal
~ KPLI Tegal
~ KPLI Jakarta
~ GLiB
~ .....

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com
pilihan tempat lainnya:

d. Kalbis Institute http://kalbis.ac.id (Info dari Pak Anjar)

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com
saya pribadi untuk tanggal pilih tanggal 26 dan tempat pilih a. STTI
http://www.i-tech.ac.id.

mohon teman2 memberi masukan juga dan pilihan sesegera mungkin mengingat
sekarang sudah september.

terima kasih.

Saputro Aryulianto

to GNU/Linux Bogor, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com
Gerakan 27 September Open Source Software
Menuju Indonesia Linux Conference (ILC) 2015, Tegal.
Saya vote tanggal 27 September
Tempat di STTI http://www.i-tech.ac.id

Syah Dwi Prihatmoko

to glib...@googlegroups.com, m...@riyogarta.com, r...@linuxjak.web.id, ul...@linuxjak.web.id

Saya vote di itech hari sabtu/26 September 2015

Aris Winardi

to glib...@googlegroups.com, m...@riyogarta.com, r...@linuxjak.web.id, ul...@linuxjak.web.id

Saya vote itech 26 september 2015

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di Google Grup.

Terima kasih,

Aris Winardi

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com, putri...@yahoo.com
Halo halo,

Berikut hasil pemilihan tanggal dan tempat yang dikumpulkan termasuk
dari grup WhatsApp pengurus glib:

Utian : 26 Sep Itech
Ary : 27 Sep Itech
Moko : 26 Sep Itech
Aris : 26 Sep Itech
Rizky : 26 Sep Itech
Alin : 26 Sep Itech
Ory : 26 Sep Itech
Estu : 26 Sep Itech
Dendy : ?
Levay : ?

Jadi, untuk acara "G26SOSS Menuju ILC 2015 Tegal" kita putuskan di
Kampus Itech http://www.i-tech.ac.id tanggal 26 September 2015.

Untuk kawan-kawan yang lain yang sudah berbaik hati menawarkan
Kampus-nya untuk jadi tempat acara ini, kami haturkan terima kasih
banyak. Mungkin di waktu berikutnya kita dapat melaksanakan kegiatan di
kampus-kampus tersebut. Keputusan ini harus kita buat dengan
pertimbangan waktu, kemampuan dan ketersedian para relawan yang
mengelola kegiatan ini.

Semoga kita semua maklum.

Terima kasih.

Salam,

john doe

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com, putri...@yahoo.com
mantap

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" dari Google Grup.

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com, putri...@yahoo.com
Draft per hari ini.
*) <=== harus disepakati

Silahkan dikomentari.

Gerakan 26 September Open Source Software (G26SOSS)
Menuju Indonesia Linux Conference (ILC) 2015, Tegal.

Hari/Tanggal: 26 September 2015
Jam: 10:00 s.d. 17:00 WIB
Tempat:
STTI http://www.i-tech.ac.id
(Lokasi detil menunggu informasi dari tuan rumah)

Pengisi Acara: *)
~ Akhmat Safrudin, "Autonomous UAV berbasis Open Source dan Open Hardware".
~ Dedy Efendy, "Big data pake HDP dan SpringXD"
~ Ahmad Haris, "Kontribusi ke proyek hulu GNOME"
~ Alldy Newbie, "Curhat Pakai Linux Debian sejak SMK sampai sekarang"
~ Andy Hidayat, "Drupal & Web Service on top of FreeBSD"
~ Wisha Yeuuh, "Pengenalan AngularJS"
~ Mahfudh Aceh, "Optimasi LAMP Stack untuk CMS Wordpress/Magento"
~ Maisur Rahman, "Gambas Almost Means Basic"
~ Susan Devy, "Desain Grafis di Ubuntu"
~ .....

Aris Winardi

to glib...@googlegroups.com, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com, putri...@yahoo.com

Ada mbak susan. Asiik.

Informasi pendaftaran kayanya tetep mbak alin aja.

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" dari Google Grup.

Saputro Aryulianto

to GNU/Linux Bogor, ul...@linuxjak.web.id, r...@linuxjak.web.id, m...@riyogarta.com, ahar...@gmail.com, putri...@yahoo.com
Pengisi Acara: *)
wih mantap2 dan keren!  * tapi siapa tau pak arwin mau ngisi juga sebagai perwakilan Bogor :D

Harga Tiket: Rp. 20.000 per lembar *)
menurut saya harga segini cukup relevan mengingat banyaknya pemateri yang keren2 dan juga dapat sertifikat digital juga

Informasi dan Pendaftaran:*)
setuju dengan pak pres, biar mbak alin lagi aja

Salam,
#G26SOSS

Utian Ayuba

[...]
~ KSL I-Tech