Hasil kopdar Kudeta GNU/Linux Bogor 1 Mei 2016

Syah Dwi Prihatmoko

to GNU/Linux Bogor
Assalamualaikum . Wr. Wb.

Selamat malam,

Sesuai undangan/ajakan kopdar sebelumnya, pada hari Minggu, tanggal 1 Mei 2016 bertempat di Cibinong, telah diselenggarakan pertemuan anggota GNU/Linux Bogor. Adapun hasil pertemuan adalah sebagai berikut :

1. Berakhirnya masa jabatan ketua GLiB periode 2015/2016
2. Laporan pertanggungjawaban ketua GLiB dan evaluasi periode 2015/2016 (lampiran menyusul)
3. Laporan keuangan GLiB periode 2015/2016 (lampiran menyusul)
4. Pemilihan ketua GLiB periode 2016/2017
   Sesuai kesepakatan bersama, saya Syah Dwi Prihatmoko bersedia meneruskan kepengurusan GLiB sebagai ketua periode 2016/2017.
5. Program Kerja GLiB periode 2016/2017 (lampiran menyusul)

   Pertemuan ini dihadiri oleh:
- Aris Winardi
- Alin Nur Alifah
- Dendy Putra Delly
- Herpiko Dwi Aguno
- Muhammad Irfan
- Pahlevy Tawainela
- Saputro Aryulianto
- Syah Dwi Prihatmoko
- Umul Sidiqoh

Demikian laporan ini saya sampaikan. Semoga GLiB langgeng!

Terima kasih,
Syah Dwi Prihatmoko

Saputro Aryulianto

to GNU/Linux Bogor
Wih selamat pak moko, resmi sudah. :D

Aris Winardi

to glib...@googlegroups.com

​Selamat pak Syah Dwi Prihatmoko atas kepemimpinan yang didapat. ​
​​
Terima kasih
​Saputro Aryulianto, Alin Nur Alifah, Rizky Fauzi Nasution, ​
Estu Fardani
​, ​
Pahlevy Tawainella
​ dan rekan-rekan lain​
 yang telah banyak membantu GLiB selama
​masa kepemimpinan saya​
. Terima kasih juga Pak Utian Ayuba, Pak Ahmad Haris, Pak Yan
​m​
ars
​h​
us
​ Bachtiar dan bapak-bapak lain yang tak disebutkan satu-persatu​
yang selama ini telah
​ banyak membimbing dan membina kami​.

​Semoga ​tahun ini GLiB bisa membuat acara-acara keren lainnya.

​Salam,
Aris Winardi​

ahmad haris

to glib...@googlegroups.com
Wah tinggal makan-makannya ini. Piko ultah juga.

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di Google Grup.

Gibransyah Fakhri

to glib...@googlegroups.com
Selamat buat moko dan aris.
semoga glib makin maju.