Ketua GLiB

Aris Winardi

to glib...@googlegroups.com

Assalamualaikum . Wr. Wb.
Selamat pagi,
  Sehubungan dengan kekosongan ketua GNU/Linux Bogor (GLiB) beberapa bulan terkahir dan sudah tidak adanya kumpul-kumpul bersama lagi.
   Dengan ini saya tertarik untuk mengisi kekosongan sebagai ketua GLiB. dan saya berharap rekan-rekan di sini dapat membantu  untuk menjalakan kegiatan-kegiatan GLiB selanjutnya.
   Adapun untuk menjalankan hal tersebut saya menunjuk saudara Estu Fardani menjadi Wakil Ketua dan untuk lainnya akan dirapatkan secara luring.

Terima Kasih,

Aris Winardi

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com
waalaikumsalam.

siap, pak!
> --
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di
> Google Grup.

nonong rowi

to glib...@googlegroups.com

Wa alaikum salam. Joss....pak ketua baru...

----dikirim dari ponsel----

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di Google Grup.

Utian Ayuba

to glib...@googlegroups.com
Agar segar terus dan menghindari KKN (mirip rotasi kapolsek :D), posisi
ketua GLiB sebaiknya tidak dipegang oleh seseorang lebih dari 1 tahun.
Jadi, pemuda lainnya mohon menyiapkan diri untuk melanjutkan
kepemimpinan Bos Aris ;)

On 04/08/2015 09:56 AM, Aris Winardi wrote:
> --
> Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "GNU/Linux Bogor" di
> Google Grup.

Saputro Aryulianto

to GNU/Linux Bogor
Wah ini sudah mau pemilihan lagi.
selain pemuda, pemudi juga harus menyiapkan diri kan bos?