kompi 1 LAN mati tiba-tiba

death voice

Dec 3, 2011, 2:21:36 AM12/3/11
to newbie_hacker
agan2 smua ane mau nanya nih.ane waktu itu lagi enak2nya ngoprek web
eh 1 LAN kok mati kompinya tiba2?
itu knpa ya gan ?
mohon pencerahnnya .
thx
salam
death voice

fikqy fadilla

Dec 5, 2011, 6:46:03 PM12/5/11
to ech...@googlegroups.com
cek kabel, swith hub atau ipnya bos

Pada tanggal 03/12/11, death voice <cac...@gmail.com> menulis:

> --
> ------

Semoga Allah Melindungi Kita

Qomaruddin Bz

Dec 6, 2011, 4:02:57 AM12/6/11
to ech...@googlegroups.com
Kok ganjil ya??

ane blm pernah ngalamin kyk gni.. jd lom ngerti..

DJ-irdi

Dec 6, 2011, 10:37:05 AM12/6/11
to ech...@googlegroups.com
Mungkin ada lebocoran listrik yang menyebar keseluruh komputer dengan media kabel LAN.
Mungkin aja gan, di cek aja, pa juga ada virusnya

Abdul Syakur

Dec 6, 2011, 5:35:47 PM12/6/11
to ech...@googlegroups.com
cek kondisi perangkatnya gan kaya switch, hub, klo ada router disana coba cek aja secara fisik liat indikatornya gmana?

misalnya itu terjadi lagi coba ente cek masing" PC terus ping ke GW reply pa ga??
klo ke GW ja mati berarti ada masalah pada switch atau routernya.

salam,

s4kur4

2011/12/6 DJ-irdi <zir...@gmail.com>

--
Hellp ....

saiful fariz

Dec 6, 2011, 7:48:10 PM12/6/11
to ech...@googlegroups.com
1 lan kompinya mati? shutdown? pa koneksinya internetnya aja yang mati?.. kalau koneksinya bisa aja kena arp spoofing

death voice

Dec 7, 2011, 2:26:28 AM12/7/11
to newbie_hacker
ini tuh mati kompi gan bukan mati jaringannya...
ane juga sempet aneh gan .

Reza Fakhrul

Dec 8, 2011, 4:15:25 AM12/8/11
to ech...@googlegroups.com
coba cek powersupply and Mobonya gan.
klo kedua nyala, tapi masih blank item brarti memori tewas.
klo memeroi OK, cek softwarenya, apa kena virus apa ndak.
tp software di cek virus ndak ada, tp tetep sering mati, ya biasanya memori ndak stabil, or mobo sekarat, or juga power supply minta ganti.
pastikan juga meja, belakang cpu dan dalam cpu bersih dari debu. Krn debu adalany salah satu virus hardware yg paling nggilani

klo tetep aj mati lagi, mending beli baru.........

Ranto Hendra

Dec 10, 2011, 8:31:01 PM12/10/11
to ech...@googlegroups.com
kalo semuanya mati (mati kompi) itu mah problem listrik.. mcb nya ada yang isengin kali..

death voice

Dec 14, 2011, 9:21:49 PM12/14/11
to ech...@googlegroups.com
berarti memorinya tewas ya ?