Mohon abaikan bila ada yang menelepon mengaku diri saya

Odjat Sujatnika

to DPP HA IPB
Rekan-rekan dan senioren,

Mohon abaikan apabila ada seseorang yang mengatasnamakan diri saya menelepon atau SMS nampak seperti mengenal rekan-rekan untuk meminta, meminjam, atau mengabarkan apapun yang ujungnya akan merugikan rekan-rekan.

Baru saja salah satu sahabat menelepon saya, mengabarkan dia ditelepon oleh seseorang yang mengaku diri saya untuk meminjam uang dalam jumlah cukup besar. Dia tidak percaya yang menelepon itu saya karena dia yakin benar tidak mungkin saya melakukan hal tersebut. Dia abaikan permintaan tersebut, mencatat nomor si penelepon, dan langsung mengabari saya. Awalnya saya hendak melaporkan nomor si penelepon kepada provider untuk memblok nomor tersebut. Namun saya urungkan, karena pastinya yang bersangkutan akan mencoba lagi dengan nomor lain.

Dugaan saya, peristiwa ini berkaitan dengan hilangnya HP saya beberapa waktu yang lalu. Saya sudah blok kartu lama dan ganti kartu baru dengan nomor sama. Namun nama dan nomor kontak terlanjur tersimpan di dalam HP tersebut, termasuk di antaranya nama dan nomor kontak dari sebagian rekan-rekan.

Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin telah atau akan dialami oleh rekan-rekan yang nama dan nomor kontaknya sempat saya simpan di dalam HP saya yang hilang. Sekali lagi, mohon abaikan.

Salam,
OS

Nelly Oswini

to odjat_s...@yahoo.com, DPP HA IPB
dear odjat  nuhun infonya turut prihatin atas kehilangan HP

Nelly Oswini
0811893037/0818656582
on twitter @nellosw

Focus to the Positif

--
Milis Pengurus DPP HA IPB Periode 2013 - 2017