Re: [DewaLinux: #108] Re: S-erver Repository baru di Indonesia

Yoyok Yulianto

to dewa...@googlegroups.com
sip bozz,moga gak lambat ngunduhnya.gak request time out gitu ....

On 9/19/08, Mahyuddin Susanto <udi...@gmail.com> wrote:

> bisa kok.... tadi di test dari mana-mana bisa. memang sih tadi sempat
> down karena kabel LAN nya ke senggol :D

> udienz (Mahyuddin Susanto)
> blog = http://udienz.immteknik.org
>
> "Resep rahasia itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah keyakinan"

udi...@gmail.com

to dewa...@googlegroups.com
maap-maap kmaren tem ot gara2 settingan apache+iptabel belum opimal. hihihi
insyaAllah sudah dapet mengudara ke mana-mana termasuk dari hape yg saya.
mas yoyok,ntar klo dewalinux mau rilis langsung kontak saya saja biar
saya aplotkan