Salam kenal

inoktav

to Dewa Linux
Salam kenal semuanya, saya dari Malang nih... maaf baru bisa gabung,
soalnya KPLI Malang sendiri baru bangkit beberapa bulan. Malah kita
rencana mau studi banding ke Jember ini, pengen belajar dari rekan2
senior....
Mohon kerjasamanya....

Sudarko Darko

to dewa...@googlegroups.com
Salam kenal kembali mas,

wah , teman2 yang di jember. ada yg mau studi banding ke jember tuh? siapa yang senior ya? saya gak tahu, karena sampai saat ini juga nggak tahu siapa yg aktif di kpli?

udi...@gmail.com

to dewa...@googlegroups.com
sip-sip..
saya juga gak tau kabar trahir kpli. tapi kalo mau ke njember
ubuntu-id sub loco jember siap ngopi bareng nang warung

Pada tanggal 11/08/08, Sudarko Darko <sud...@gmail.com> menulis:

udienz (Mahyuddin Susanto)
blog = http://udienz.immteknik.org
work= https://launchpad.net/~udienz

inoktav

to Dewa Linux
wah.. terima kasih, ternyata cepet sekali tanggapannya. Mas Sudarko
ini masih di Prancis apa sudah di Jember ya?, untuk mas udien seneng
sekali saya kalo bisa ngopi bareng sama sampeyan dan teman2. Saya akan
jadwalkan dulu deh kapan berangkat ke Jember. Nanti saya konfirmasi
lagi....

Sudarko Darko

to dewa...@googlegroups.com
saya masih di paris, 24 sept -20 okt mudik lebaran, balik lagi sampai akhir maret 2009 kalau tidak diperpanjang.