Re: [KLAS-Activity] OOT: KPLI Kabupaten/Kota & KPLI Universitas di Jawa Timur

Mahyuddin Susanto

to KLAS-a...@yahoogroups.com, dewa...@googlegroups.com

7. KPLI Jember (www.dewalinux.web.id
> [...]
>

> Sementara yang KPLI Universitas:
> 1. KPLI ITS (KPLITS)
> 2. KPLI Unitomo (KLAUS)
> 3. KPLI STIKOM
> 4. KPLI PENS ITS
> 5. KPLI UBAYA (pak Gde... ini pasti ada kan???)
> 6. KPLI NAROTAMA
> 7. ???
> 8. ???
>
> Identifikasi ini murni untuk updating data saja, karena waktu bertemu
> dengan pak Nuh kapan hari beliau meminta kita untuk melengkapi data
> socio engineering yang mungkin suatu saat akan berguna bagi pemerintah

datanya apa aja, dikirim kemana?
> [...]
> dengan jalan membantu para newbie sesudah kamu." [IMW]
> KPLIne Arek Suroboyo --- http://www.klas.or.id/ ---
> Yahoo! Groups Links
>
> <*> To visit your group on the web, go to:
>
> <*> Your email settings:
> Individual Email | Traditional
>
> <*> To change settings online go to:
> (Yahoo! ID required)
>
> <*> To change settings via email:
> mailto:KLAS-activ...@yahoogroups.com
> mailto:KLAS-activity...@yahoogroups.com
>
> <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
> KLAS-activit...@yahoogroups.com
>
> <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

udienz (Mahyuddin Susanto)
Personal blog http://udienz.wordpress.com,

"pikiran anda bukan hanya di isi. tapi untuk di nyalakan"

Sudarko Darko

to dewa...@googlegroups.com
wah asik juga nih kalau kegiatan kpli mulai diperhatikan oleh menkominfo, syukur2 kalau pengembangan dewalinux bisa dapat sponsor dari menkominfo , he he he bermimpi boleh kan? siapa tahu jadi kenyataan.

oh ya sekalian, tolong bantu sebar luaskan berita tentang release Dewalinux Warnet ya.
Trims

Mahyuddin Susanto

to dewa...@googlegroups.com
Pada tanggal 03/01/08, Sudarko Darko <sud...@gmail.com> menulis:

> [...]
> he he bermimpi boleh kan? siapa tahu jadi kenyataan.
>
> oh ya sekalian, tolong bantu sebar luaskan berita tentang release Dewalinux
lapor..
http://udienz.wordpress.com/2008/01/04/dewalinux-warnet-server-di-rilis/