Breaking News 27 April 2018_ Faith

Eliyana S

to DATE Supark 1
Hi selamat siang,

Ini yaah rekap DATE semalam yaah

Hadir Yosua, Adit, John, Merry, Yeremia, Anita, Anne, Eli, Lita, Indri, Sianna, Elda, Andre, Rain, Haryo, Lyvia

Pengumuman:

- DATE Jumat, 4 Mei 2018 Libur & get ready buat 5 Mei 2018 wedding Putri Glenn
- Mei Seminar AR Bernard

Share By Haryo
More doubt = more faith

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yg di harapkan dan bukti atas yg tidak kelihatan.

Pengalaman 2017 gue di uji dalam hal perjalanan iman terkait dgn kerjaan yg membuat gue tiap hari ga bisa ga doa. Tahun 2017 dapet project yg bukan jadi core business kantor gue yakni terkait dengan ERP.

CEO gue bilang ok resources kita terbatas dan kita belum punya product ini tetapi ya kalau bisa coba kenapa ngak. Gue kerjasama dengan linta divisi dan bentrok dengan Head of IT yg cara kerja ga cocok akhirnya Head of IT kelaur dair project ini.

Akhirnya selama 1 tahun kerjain dan sempat mikir apa iya gue bisa tetapi dalam hati yg gue percayai bahwa “Apa yg menurut gue mustahil dan kalau Tuhan bilang iya pasti bisa dilakukan”

Yakobus 1:5-8 masalah terbesar itu datang dari diri sendiri dan Tuhan bilang jangan bimbang.

Ternyata setelah di lewatin akhirnya Jan 2018 project bisa go live meski ada tantangan bisa langsung 5 company jalan pakai program ERP ini.

Selama di proses ama Tuhan tetap percaya dan punya iman untuk melangkah.

Additional Share hasil Lead Night

Belajar untuk tidak meletakkan IMAN pada sesuatu/barang. Contoh gue beriman saat doa gue beli rumah di kabulkan dan percaya kalau Tuhan baik.

Punya dasar iman karena pengenalan kita pribadi ke Tuhan bahwa kenal Dia ADIL, BAIK, KUDUS, SETIA

Iman itu sebagai journey kita ama Tuhan dan ga bisa di compare. Dont give up in your journey with God.

Doa Tutup

Sakit - Novy, Rex, Anne
Kerjaan - Andre
Relationship