Brighter & Servant Heart by John_15 Feb 2019

Eliyana Soetedjo

to Dates Spark1
Hi all,

Here with wrap up DATE Friday, Feb 15 2019 as follow:

Announcement
Talk Show Night, Friday 22 2019 & make sure you can join to share about Relationship Matter

Share by John
Pegangan ayat selama beberapa minggu terakhir ada di Filipi 2:14-16 yang mengajarkan bahwa dalam segala sesuatu untuk belajar tidak bersungut-sungut & berbantah-bantahan supaya hidup kita tiada beraib & bernoda.

Dalam praktek itu susah banget dan gampang sekali kepancing emosi dan otomatis akan mudah bersungut-sungut. Secara mindset gue belajar untuk selalu melakukan sesuatu seolah-olah seperti melakukan untuk Tuhan.

Gue belajar juga kalau kita lagi dalam kondisi bersungut-sungut maka kita tidak akan mengeluarkan yang terbaik dari dalam diri kita !!!

Udah ke gereja minggu masih sadar untuk tidak bersungut-sungut tetapi saat udah mulai masuk kantor di jalanan or bahkan dalam hubungan yg gue jalanin ama Merry jg ada massa yg gue tunjukkan dan lakukan adalah bersungut-sungut juga nah ini dampak nya juga jelek banget & sekarang on proses untuk bisa belajar terus menerus memperbaiki dan mengingatkan diri sendiri untuk melakukan segala sesuatu buat Tuhan.

I'm blessed by your sharing John & nancep juga terutama poin kalau sungut-sungut kita ga akan keluarkan yg terbaiki dari dalam diri kita. Thank you for your sharing John :)

Additional by Stephanie
Belajar kalau melayani itu juga bukan harus di lingkungan gereja tetapi dari dalam keluarga sendiri pun kita bisa praktekkan servant heart juga dan ini gue masih belajar bisa lakukan buat my family meski ada tantangan nya juga.

Life Update by Indri
Hectic di kantor krn meninggalnya ortu dari Bos dan belajar ternyata status ekonomi, kepintaran dll saat meninggal juga akan sama tidak akan bawa apa-apa. Nah kerjaan memang cukup hectic juga tetapi masih semangat bisa di handle.

Thank you semua buat waktu nya dan baru di lanjutkan dengan doa tutup terkait kesehatan, hubungan, pekerjaan.

Yeaayy and ciayoo for today. Have a blessed day :)

Cheers
Eli