Breaking News Sept 15 2017_HOPE

Eliyana Soetedjo

to Dates Spark1
Malam semua ini yah rekap DATE 15 Sep 2017 dengan peserta yang hadir Pei, Lydia, John, Mery, Indri, Eli, Pioma, Nita, Yosua, Adit, Julia

Pengumuman:
PIC DATE 22 Sept 2017Life Update Lita, Sharing Putri.

Congratulation buat New Job Nita & Bang Pei , yeaaayyyy & Adit yg udah mau mendoakan orang lain di depan umum bareng-bareng. So proud of u :)

Life Update Indri
Sekarang udah bulan ke dua di kantor Thamrin City karena GG yang di setia budi dan Thamrin ada perubahan management terkait urusan legal yang belum kelar . Cukup ada perbedaan signifikan dari segi usia di tim GG Thamrin krn paling tua aja umur 20 tahun'an , yes millenial generation hehhehh. Sekarang juga proses urusin pernikahan belum dapet tempat tetapi juga tetap di jalanin aja.

Share by Pioma Hope Without End
Wohooo untuk perdana share kereen Pioma, u did it a great.
2 tahun join TWC emang Tuhan mau gue denger message lewat hamba -Nya gimana saat tahun 2016 gue mencari kepenuhan di dalam Tuhan supaya ngak kosong dalam diri sendiri. Mengurus suami yang sakit ternyata ngak semudah itu. Ada masa udah ngak sanggup & sampai mau ke psikiater. Tetapi Tuhan ingetin bahwaa heei gue itu butuh orang lain & komunitas yg tepat untuk bisa share kyk di DATE ngapain harus ke psikiater.

Tahun 2017 ternyata bisa di lewati & sampai akhirnya operasi Rex sudah di lakukan kemudian skr udah bisa mikirin ke hal yakni program punya anak. Gue dapet bahwa HOPE itu artinya bergumul ama Tuhan, percaya ama keberadaan Dia. Berharap itu bersyukur dalam segala hal bahwa yg Tuhan ijinkan terjadi pasti baik ada nya. Gimana cara nya bergumul ama TUhan yaah denger suara Dia dan baca firman Tuhan serta mempraktekkan.

Paling sulit di praktekkan adalah taat dan tunduk ama suami. Kadang kurang sabar nya & suka emosi dimana ini terus belajar sampai sekarang. Belajar untuk memperkatakan apa yang Firman Tuhan katakan ttg hidup kita bahwa Tuhan baik dalam hidup kita & pandangan kita akan Tuhan bisa jadi benar meski di tengah masalah.

Belajar jangan mengkotak-kotakan Tuhan terutama saat kita kok merasa jawaban doa kita belum dijawab. Pikiran Tuhan udah pasti jauh lebih baik di banding pikiran kita sendiri.

Terakhir belajar untuk kenali diri sendiri & berharap ama Tuhan dalam segala hal bahwa di dalam DIA pasti hidup kita akan menjadi lebih baik.

Doa Tutup
Kerjaan, Kesehatan, Relationship & Persiapan Pernikahan

Good nite & enjoy your saturday night

Cheers
Eli