Kapan kita kopi darat lagi?

Adi Ginting

to conf-medanlinux
Salam sejahtera,
tak terasa sudah lama kita tidak lagi mengadakan pertemuan di darat. Saya mengusulkan kita melakukan kopi darat lagi di bulan Oktober atau November. :)

Saran mengenai format pertemuan darat, tanggal, tempat dan waktu barangkali bisa bahas di thread ini.

Salam,

Adi Ginting

Darmawan Wau

to conf-medanlinux
Salam sejahtera semua kawan kawan...
lama sudah tak kumpul ya kan?

jadi di atur aja lah :) heheheh

Jadi kalau dari saya sih kalau bisa hari Sabtu, karna weekend kan..

Mungkin ada saran dari kawan kawan semua :)

--
Official site : http://medan.linux.or.id/
---

Butuh banyak pengalaman untuk menuju masa depan

Irwan Daniel

to conf-medanlinux

Salam dari newbie,

Saya ikutan ya..

Adi Ginting

to conf-me...@googlegroups.com
kalau abang ini aja newbie, awak ini pasti newbie-nya newbie.