Pengajuan diri menjadi Tim Infrastruktur

M Dimas Radityatama

to BlankOn-Dev
assalamualaikum, saya disinih yang sebelumnya sudah memperkenalkan diri di Thread sebelumnya ingin mengajukan diri menjadi tim infra dalam pengembangan BlankOn v12 (Verbeek) :) mohon arahannya

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
waalaikumsalam,

selamat datang pak Raditz, selamat bergabung

Pada tanggal Sen, 15 Okt 2018 09.24, M Dimas Radityatama <mdimasra...@gmail.com> menulis:
assalamualaikum, saya disinih yang sebelumnya sudah memperkenalkan diri di Thread sebelumnya ingin mengajukan diri menjadi tim infra dalam pengembangan BlankOn v12 (Verbeek) :) mohon arahannya

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.