Perkenalan diri menjadi Tim

khalifardy Miqdarsah

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum
Perkenalkan nama saya Khalifardy Miqdarsah , biasa dipanggil miko , umur saya 29 tahun asal bekasi, mohon diperkenankan saya bisa ikut berkontribusi di tim riset dan aplikasi

terima kasih

dampu...@gmail.com

to BlankOn-Dev
selamat bergabung, selamat berkontribusi

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung pak Miko. Mohon untuk:

1. Mengirim pull request untuk menambahkan nama di berkas ini.
2. Menginformasikan (boleh japri) ID telegram bapak untuk saya undang.

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

Aditya Rahman

to BlankOn-Dev
Waalaikumsalam wr. wb.
Selamat datang, salam kenal pak miko. Perkenalkan saya aditya dari tim infra,