Blankon XFCE

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Menunggu bapak-bapak pengembang memperbaiki daily build PabrikCD,
silahkan dicoba yang ini BlankOn-11.0-TEST1-xfce-amd64-build171103.iso

Kukuh Syafaat

to Blank...@googlegroups.com

Remaster?

Mohon maaf top posting

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

Kukuh Syafaat

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Blankon dengan desktop xfce, libreoffice, firefox, thunderbird, gimp, vlc, dll yang biasa ane pakai harian :)

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Jahitan terbaru BlankOn XFCE
Paket update dari arsip-dev per 20/11/17
Perubahan dari jahitan sebelumnya
1. Nama jahitan di ganti jadi MyBlankOn-XFCE biar tidak terjadi kerancuan dengan rilisan BlankOn.
2. Dibangun dengan tools myblankon, membuat blankon live dari blankon yang udah di install dan di kostumisasi.
3. Fix BlankOn installer (jahitan sebelumnya tidak bisa di install dengan blankon-installer).
4. DLL silahkan di coba sendiri Gan :)
Mohon saran kritik dan komentarnya :)
Sementara baru bisa di unduh pake torrent https://drive.google.com/file/d/1jN1uveKMF4DOMQP0Hau6GA-7z6a9IxIJ/view?usp=sharing
Screenshot_1.png

Gryphc YP

to BlankOn-Dev

Anto Samalona

to BlankOn-Dev
Kamu joss, pak.

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Halo,

Pada 21 November 2017 13.21, Gryphc YP <gry...@gmail.com> menulis:
Jahitan terbaru BlankOn XFCE
Paket update dari arsip-dev per 20/11/17

Saya akui ini gagasan + aksi yang keren.

[...]

Apakah tools myblankon ini bapak buat secara manual? saya kira akan sangat menarik untuk dicoba jika bapak sudah membuat tools keren macam ini.

--

Lalu, pertanyaan saya. Bagaimana jika bapak bergabung sebagai pengembang BlankOn?

--
[...]

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
@Anto Samalona
Mohon saran dan kritik Pak :)

@samsulmaarif
MyBlankOn-XFCE di buat karena saya kesulitan pake manokwari pak :) mungkin beberapa pengguna blankon juga mengalami nasip serupa, tapi sejauh ini cuma 4-5 orang yang mencoba dan memberi tanggapan lewat email :)
Tool myblankon nya masih uji coba Pak, beberapa hal dalam membangun iso masih manual, mudah2an Uluwatu rilis toolsnya udah siap dan pengguna Blankon bisa membuat kostumisasi desktop sendiri :)
Saya kurang mengerti gimana cara bergabung dengan tim pengembang Pak, tapi kalo ada yang bisa saya bantu buat pengembangan BlankOn, InsyaAllah siap.

Sucipto

to BlankOn-Dev
Keren pak, OTW unduh. Bisa dijadikan blankon spin xfce :D

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Halo,

Bapak dapat memluai dengan membaca wiki : http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/Memulai.html

[...]

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
@sucipto
Ada masukan pak?

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Jahitan terbaru MyBlankOn XFCE MyBlankOn-11.0-XFCE-amd64-TEST2.iso
- Update repo per 21/4/18
- Thunderbird di ganti dengan shylpheed
- Dll

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Maksudnya Update REPO PER 21/03/18 :)

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Oops....MyBlankon tidak bisa Booting setelah di install :(
initrd.img yang di generate sewaktu instalasi adalah initrd.img-4.9.0-3-amd64 seharusnya initrd.img-4.14.0-3-amd64
Iso yang baru akan segera di upload...

Gryphc YP

to BlankOn-Dev
Jahitan terbaru MyBlankOn XFCE MyBlankOn-11.0-XFCE-amd64-TEST3.iso
Sekarang berkas iso bermukim di sourceforge :)

Mohon masukan, kritikan dan saran dari rekan-rekan semua.

Herpiko Dwi Aguno

to blankon-dev
Halo,

Berkas citra-nya mau ditampung di peladen BlankOn gak pak? Kalau bapak ada domain, nanti bisa ditautkan ke salah satu mesin dan diberikan hak akses ftp/rsync.

Gryphc YP

Dito Kurnia Pratama

to BlankOn-Dev
Halo, @Gryphc YC. Saya mau tanya, pengembangan distro ini masih dilanjutkan kah?

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com

Halo, @Gryphc YC. Saya mau tanya, pengembangan distro ini masih dilanjutkan kah?

Halo,

Saat ini pengembangan masih fokus pada penulisan ulang irgsh (https://github.com/blankon/irgsh-go) yang menjadi tulang punggung pengembangan distribusi BlankOn, dikarenakan :

  1. Harddisk alynne rusak setelah uluwatu rilis (https://groups.google.com/d/topic/blankon-dev/98jaEwADI1s/discussion) dan irgsh yang ada di dalamnya tidak dapat diakses lagi.
  2. irgsh sulit untuk dideploy ulang karena banyak dependensi yang kadaluarsa

Salam

Dito Kurnia Pratama

to BlankOn-Dev
Terima kasih infonya :-)

Semoga tetep lanjut terus distronya dan tambah maju