Bergabung ke Tim Pemaket BlankOn

Yassir A. P.

to BlankOn-Dev
Salam,
Saya Yassir Amry P., ingin bergabung menjadi anggota Tim Pemaket BlankOn. Nama pengguna saya di Telegram: @yassir_a_p
Penambahan nama melalui pull request ke lumbung Verbeek di Github akan segera saya laksanakan.

Saya tertarik untuk masuk Tim Pemaket meski hanya bermodalkan pengetahuan dasar menggunakan CLI. Semoga saya bisa konsisten berkontribusi untuk pengembangan BlankOn secara umum, dan rilis Verbeek secara khusus.
Mohon bimbingan dan arahannya.

Salam.

Herpiko Dwi Aguno

to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung!

Terima kasih sudah berkenan menjalani kontrak darah dengan proyek BlankOn.

Hanhan H

to Blank...@googlegroups.com
Selamat bergabung pak. Izin memasukkan akun bapak ke grup telegram.

-----
logic-simple-more fun
level on linux: pra-newbie
Twitter - Blog - Blog lagi

Hanhan H

to Blank...@googlegroups.com
Pak Yassir, kalau bisa pengaturan akun telegramnya diubah dulu. Saya nggak bisa masukin bapak ke grup pemaket :D

Yassir A. P.

to BlankOn-Dev
Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk berkontribusi.
"Kontrak darah", istilahnya kok agak mengerikan ya pak. Hehe..