Ajakan atau Ajakin ane Kerja sama

Fitrah Hidayat

to Bb dev
jadi gini gans, ane punya produk/aplikasi buat di pake di bb sama android, dan lumayan udah ada beberapa customernya, untuk saat ini ada 5 kalo ga salah yang aktif
aplikasinya ntu modelnya e-commerce, jadi dipake buat orang2 yang pada jualan di bb...

nah ane udah buat sama temen tapi pake html5+webwork dan pastinya kalah sama kompetitor yang pake bb native

kali ini ane ngajak kerja sama aja sama agan2 dimari yang pada master2 buat develop app versi native nya (target bbos 4-7)  supaya bisa bersaing sama kompetitor yang laenya...

fyi :
- calon customer ada 300an
ane dapet segini soalnya ane megang/admin salah satu app online shop distributor
- harga sewa ane sekarang 50rb/bln, pendaftaran gratis

siapa tau warga sini ada yg mau diajak kerja sama, atau ternyata ada kompetitor ane  bisa ane bantu pasarin ke calon customer ane...
ngobrol2 lagi add aja skype ane hidayat.fitrah

regards,
Fitrah