Parsing JSON image lemot banget

Ignatius Samuel Megis

to blackberry...@googlegroups.com
Wah udh jarang banget sekarang developer bb ,,apalagi utk bb os 5,6,7
Ane lagi buat applikasi bb os.
Udah jalan semua,
Ane ambil data parsing dari JSON.
Nah di json ada url image, gambar udh keluar cuma loading nya lama banget gan.
Kalau pakai wifi sih cepat, kalau mobile data lemot, bukan masalah koneksi tp.
Gambar ane cuma 50px ukuran besar cm 3-5kb
Dlm sekali load 1 page ada 20 image
Nah itu lama bgt, jadi itu loading nggu load image kelar semua.
Nah pertanyaannya, bisa ga ane load image belakangan? Jadi API list produk ane list produk aja. Gambar API beda lagi.
Jadi ane bisa liat produk sambil loading gbr di halaman itu.

Atau ada trik lainya ?
Thanks gan.

Ardhian Ekawijana

to blackberry...@googlegroups.com