[BBDevID] aplikasi yg bisa jalan di paket yg bukan Full service

adit eka

to blackberry...@googlegroups.com
Dear All,

Saya ingin menanyakan tentang aplikasi yg bisa jalan di paket blackberry yang
Social yg bukan Full service itu seperti apa ya kira kira ?

Jadi kira kira saya ada kebutuhan apps yg bisa jalan di BB yg gak konek paket full service,

sekelebat pikiran saya yg kepikiran sih ada hubungan nya dengan BES nya blackbery, bener gak ya? *asal nebak hihi*

mohon petunjuk dan bimbingan nya

--
Best Regards,
Aditya Eka Putra (@abang_adit)

Muhammad Hakim

to blackberry...@googlegroups.com
iya, atau harus tahu prefix code dari operator kalau ga salah.

*sudah lama sekali ga coding bb OS

--
Website: http://bbdevid.org
---

Best Regards,
hakim
Blog | Blackberry App | Android App | hakimlabs | twitter: hakimrie
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

adit eka

to blackberry...@googlegroups.com
prefix code itu dapetnya dari mana mas ?
ada link atau referensi lebih lanjut ttg gimana cara mengimplementasikan ini gak mas ?
untuk saya pelajari

*masih belum kebayang sama sekali gimana cara implementasinya dari sisi server + client*

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

--
Best Regards,

ibnu maksum

to BB Developer milis

Di connection stringnya ditambahin apn operator

Sekarang lebih mudah karena semua apn nya "internet"

Dulu ada caranya di web mas Amri shodiq, sekarang web nya udaha ga ada 😐

adit eka

to blackberry...@googlegroups.com
@kang ibnu : di connection nya tinggal di tambahin apn operatornnya aja kang ? ntar otomatis bisa konek walaupun cuma pakai paket social dan semacamnya ? dari sisi server nya gak usah di apa apain kang ?

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.