BIS, Applikasi sudah di paket BB tapi masih sedot pulsa.

Ignatius Samuel Megis

to blackberry...@googlegroups.com
Aplikasi saya bisa on wifi, dan juga bagi yang paket BB tapi harus ada pulsa, kalau ga ada pulsa, list gambar saya tidak terload.
Padahal menu lain bisa di akses yang tanpa gambar, apa ada trouble di connection atau di listview ?
saya pakai bitmaputil untuk replace default image loading.png sebelum gambar utama di load.

Trims

Muhammad Hakim

to blackberry...@googlegroups.com
perlu prefix khusus untuk menggunakan network BIS

--
Website: http://bbdevid.org
---

Best Regards,
Muhammad Hakim A
Blog | Blackberry App | Android App | hakimlabs | twitter: hakimrie | linkedIn:hakimrie
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته