Jadi Apa Kuncinya Agar Reseller bisa Jago Jualan?

Zuhdi ABE

to Bisnis Online Batam

Yang punya Reseller, gurrih juga pas jualan buku "Reseller Jago Jualan"

Targetnya sudah ada, trust udah pasti lah ^_^

Kemarin juga ada agen yang closing 175 buku dalam 3 hari.

Kalo untung perbukunya 50rb ya tinggal kalikan saja =D

Selain itu, yg paling menguntungkan dan bisa terus menghasilkan adalah saat bukunya di praktekan oleh reseller2nya.

Gimana tidak kalo reseller2nya jago jualan, jago closing, terus2an setor orderan, yg pasti ownernya yg terus nerima transferan meskipun gak jualan, iya gak? =D

Karena dalam buku Reseller Jago jualan itu untuk yang :
- Kurang paham cara jualan yg cepat closing
- Udah jualan kemana2 tapi kok gak menghasilkan
- Banyak Reseller tapi kurang jualan
- Sering mengalami penolakan2 konsumen
- Udah banyak yg minat tapi gak jadi beli (PHP)

Di buku itulah semua rahasianya di bongkar. Isinya teknis panduan siap praktek, tak hanya itu aja namun buku tsb juga di lengkapi video mentoring, untuk memudahkan praktek, cukup di tonton, praktek, langsung Action. Mantappp

Saya pun baru aktif jualan buku Reseller jago Jualan ini sekitar semingguan sebelum launching awal bulan september.

Yang bikin saya nyesel, kenapa saya gak ambil peluang ini dari awal pre order dari bulan juli T_T

Mulai sekarang harus lebih jeli lagi terhadap peluang sebab Time is Money=D

Sekain curhat siang ini ^_^

Jadi Apa Kuncinya Agar Reseller bisa Jago Jualan?

5 KUNCI JAGO JUALAN UNTUK RESELLER :
1.WAJIB menguasai PRODUK yang dijual
2.WAJIB punya TARGET jualan bulanan
3.Menguasai Medsos untuk Jualan
4.PELAJARI copywriting
5.KUASAI Teknik Closing

Pahami ke 5 kunci ini, saya yakin jika Anda dan Reseller, Anda akan bisa mendapatkan income yang maksimal.

Secara lebih lengkap buku ini membahas poin-poin utama dengan materi berikut ;
- Teknik Agar Pede Saat Jualan
- Bagaimana Mengatasi Penolakan Konsumen
- Jurus Biar Closing Dalam Jumlah Banyak
- Bagaimana Banjir Income dengan Kerja dari Rumah
- Cara Membuat Kata-Kata Promo Yang Menjual
- Bagaimana agar Bisa Dipercaya Pembeli
- Teknik Cepat Closing Tanpa di-PHP
- Jurus Jago Jualan Untuk Reseller
- Cara Berjualan Tapi Seakan-akan tidak Menjual
- Copywriting Promo Khusus Reseller
- Bagaimana Membuat Target Jualan Harian
- Teknik Jualan via Facebook dan Instagram untuk Reseller

Info detail cek disini:
http://rajatoko.com/produkdigital.php…

Segera ketik format,
*Nama_Jumlah Buku_Alamat_No HP*

kirim melalui:
- SMS / WA: 085852825832
- BBM: 5E7E9BA5
- Email: ad...@rajatoko.com

*P.S.*
BONUS KEANGGOTAAN DI WEBSITE TOKO ONLINE REPLIKA untuk 50 PEMBELI TERCEPAT, KLIK DISINI --->http://rajatoko.com/produkdigital.php…

#Resellerjagojualan #bisnisreseller #bisnisaffiliate #carajadireseller#facebookmarketing

safe_image (1).jpg
safe_image (1).png
safe_image (2).jpg
safe_image.jpg