Holy bible..

sromau...@gmail.com

to bibleforandroid
Shalom.....saya melayanani remaja/pemuda dalam komunitas yg saya adakan di rumah saya. Anak2 ini kurang mampu dr berbagai daerah di Indonesia..dr Timor sampai ke Aceh.....Saya bersyukur buat Alkitab Android...namun remaja/pemuda tidak/belum punya hap android. Ada tidak Alkitab gratis yg dapat dibagikan ke mereka??Trims..kami sangat membutuhkan...TYM

ANGSA TANAMAL

to biblefo...@googlegroups.com
coba cek klw di daerah anda untuk samaritan purse sudah ada, klw ada ikut itu dan akan dapat alkitab gratis sesuai jumlah anak, di manado sudah dalam tahap pembagian alkitab gratis ke seluruh anak sekolah minggu yang udah bisa baca

Pada tanggal Min, 16 Sep 2018 pukul 12.38 <sromau...@gmail.com> menulis:
[...]

Romaulina Simbolon

to biblefo...@googlegroups.com
belum ada....dan saya baru dengar tentang Samaritan purse....
atau dapatkah saya di hubungkan dengan mereka???
Trims

ANGSA TANAMAL

to biblefo...@googlegroups.com
coba cari samaritan purse indonesia atw manado

ANGSA TANAMAL

to biblefo...@googlegroups.com
ada fbnya coba cari

Romaulina Simbolon