Syalom - Terima kasih Developer Yuku & Tanya Error

Rio Y Unix

to bibleforandroid
Syalom Tim Developer Yuku,
TUHAN berkati selalu dengan limpah,

terima kasih untuk memberikan dengan gratis aplikasi Alkitab ini, sehingga bisa memberikan kesempatan bagi developer lain juga untuk pengembangan kedepannya.
saya juga menggunakan aplikasi alkitab ini untuk gereja saya beribadah GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia)

ada yang ingin saya tanyakan saat melakukan rename package dan waktu dijalankan aplikasi berjalan baik hanya di bagian kidung saat mendownload kidung ada error berikut ClassNotFoundException:yuku.kpri.model.Song

mungkin bisa bantu? terima kasih sebelumnya.
TUHAN berkati selalu.

Rio

Rio Y Unix

to bibleforandroid