Songs

Emerson Alexandre Nascimento

to bibleforandroid
Kasih karunia dan Damai
Saya tidak berbicara bahasa Anda, saya menggunakan Google Translate
Saya menyesuaikan aplikasi Alkitab untuk digunakan di gereja kecil yang saya pendeta
Karena ini, saya juga menciptakan sumber daya lain dalam bahasa Portugis
Yang saya dapatkan adalah:
Alkitab dalam menggunakan aplikasi "PdbToYet.jar" "YetToInternal.jar"
Rencana Bacaan menggunakan tautan "https://alkitab-host.appspot.com/rp/upload"
Renungan, saya membuat devosi saya sendiri
Apa yang masih belum bisa saya lakukan:
Saya tidak mendapatkan nyanyian, karena saya belum menemukan cara untuk mengubah file teks menjadi biner yang digunakan oleh aplikasi
Bisakah kamu membantuku?

Randy Sugianto

to bibleforandroid
Untuk buku nyanyian, anda bisa mengirim file teks sesuai dengan spesifikasi yang ditulis di alkitab.app/developer

Kemudian kami akan terbitkan sebagai "private song book" sehingga hanya yang mengetahui nama bukunya dapat mengaksesnya.

Emerson Alexandre Nascimento

to bibleforandroid
Saya tidak memiliki buku lagu yang siap.
Saya akan secara bertahap memasukkan lagu-lagu baru