Vb net baca sms gateway at command serialport

naura lidya2

to BengkelProgram
Siang semuanya, saya mau bertanya bagaimana cara menerima sms di vb net yg menggunakan perintah at command?? Tolong bantuannya

Waris Hidayatullah

to bengkel...@googlegroups.com
Pada 15 Mei 2016 12.24, naura lidya2 <naural...@gmail.com> menulis:
Siang semuanya, saya mau bertanya bagaimana cara menerima sms di vb net yg menggunakan perintah at command?? Tolong bantuannya

URL group: http://groups.google.com/group/bengkelprogram?hl=id

Ridwan

to bengkel...@googlegroups.com
kenapa milih applikasi berbayar? sms at itu enggak gratis. dan enggak disupport di vs 2010 keatas.
ambil program sms gateway gratis, ada beberapa tuh, mereka menulis ke database.
nah kita tinggal buat applikasi vb.net untuk insert/read database untuk mengirim dan membaca sms.
dan itu semua gratis, applikasi sms gateway gratis, database express gratis, vb.net express gratis...
Untuk keluar dari grup ini, kirim email kosong ke bengkelprogra...@googlegroups.com
Website: http://www.bengkelprogram.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BengkelProgram" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

Hermawan Dephe

Oye Oce

to bengkel...@googlegroups.com
Skripsi kalee..
Judulnya ".....aplikasi VB dengan AT command......"