Cara buka database yang dikunci

Wahyu Handoyo

to bengkel...@googlegroups.com
Dear all,

Salam kenal sebelumnya.

     Saya baru saja membeli buku dengan judul " KOMPUTER KOPERASI PRIMER " yang didalamnya terdapat CD dengan isi Kop Primer.mdb, saya kira "sang" pembuat program akan memberikan database yang terbuka untuk kita lihat, tapi ternyata pada saat saya klik 2x file .mdb tersebut yang muncul malah program nya.

     Yang mau saya tanyakan adalah : Bagaimana caranya melihat database yang dikunci tersebut, tapi bukan di password lho.. Dan pas saya tanya yang buat programnya beliau menjawab "itu database yang sudah jadi yang langsung bisa dipakai" kalo menurut saya itu bukan database, tetapi "program" yang tinggal digunakan.

     Thanks 4 the answer..

Best Regards,

Wahyu Handoyo

Aryo Sanjaya

to bengkel...@googlegroups.com
Nampaknya 'database' itu sudah berupa file MDE.
Untuk mengembalikan lagi ke dalam format MDB, coba gunakan aplikasi Access MDE Unlocker:
http://www.hotlib.com/products1.php?id=22332

--
Best Regards,

Aryo Sanjaya

Wahyu Handoyo

to bengkel...@googlegroups.com
Dear Mas Aryo,

     Saya sdh download, instal dan coba convert dengan MDE Unlocker seperti yang mas instruksikan, tapi tidak bisa. Jadi file itu bukan file .mde tapi file .mdb (type : Microsoft Office Access Application). Saya sudah coba ganti extentionnya dengan .mde tetap tidak bisa, katanya "This is not an falid MDE application...bla..bla".

     Ada cara lain gak mas? Thx b'4

Best Regards,

Wahyu Handoyo

Joko Siswanto

to bengkel...@googlegroups.com

coba yang ini mas..., dari bang arie millist sebelah
accesspwd.zip

hardiman herlambang

to bengkel...@googlegroups.com
caranya begini,

yang 1 coba buka aplikasi yang digunakan
2. lihat apakah aplikasi/ atribut mbd (majemen database) nya komplit atau tidak ada
3. open aplikasi yang u mau buka
4. dan jika aplikasi itu dipasword maka, cari scrip aplikasi dan open atau kalo susah open notepan lalu open dan cari yang ada judulnya password atau sejenisnya

dan kalo menurut aqu, aplikasi itu dibuat susah/ mengalami trouble supaya kita berfikir dan berani mencoba dan dari situ mudah2 dapat solusi yang terbaik

kalo gak salah n slamat mencoba

rinno ardian

to bengkel...@googlegroups.com
buat wahyu
aq da aplikasi khusus buka file database access *.mdb
ntar aq krim ke emailmu,
emailmu apa?

warsono joko

to bengkel...@googlegroups.com
pakek win 2000 lebih enak pak

to bengkel...@googlegroups.com
Teman2 bantuin donk

Saya baca tanya jawab di :(http://www.bengkelprogram.com/data-berita-288.0.bps , "Tanya telp dari PC")

saya mau lanjutin pertannyaaanya,
Saya punya voice modem ada jack mic dan speaker (Integral Intel V92 External Modem), dan install FaxTalk Communicator software bawaab dari modemnya, saya bisa dial telp dengan menggunakan software tsb (dengan menggunakan headset langsung ke modem)

Pertannyaan saya gini :

Kalau dial saya menggunakan Hyper terminal speaker-nya aktif tapi kok mic-nya gak aktif ya ? ,atau harus ada AT Command buat aktifin micnya ?

Oh iya nih terus di beritanya itu kalo pake MSComm di VB banyak yang trauma apa memang begitu  ? sering masalah ya

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Wahyu Handoyo

to bengkel...@googlegroups.com
kirim aja ke wah...@gmail.com mas, ThxB4.
to bengkel...@googlegroups.com
bagaimana cara membuat proteksi software, apa saja
yang diperlukan dalam program, sehingga bisa berubah2
identifikasi hardware seperti yang ada pada software
transtool, jadi pada saat installasi yang kedua id
hardware dan key-nya berbeda2.

Sponsored Link

Get an Online or Campus degree
Associate's, Bachelor's, or Master's - in less than one year.
http://www.findtherightschool.com

login.JPG

Amin Ajje

to BengkelProgram, wah...@gmail.com

mohon bantuan ya...bagaimana cara ya mengkorversi tulis itu menjadi text yang jelas...

Ridwan

to bengkel...@googlegroups.com

itu bukan dikunci boss, tapi di enkripsi, dan lebih sulit men-decrypt daripada ngeresetnya.

https://aacable.wordpress.com/2013/04/30/howto-view-mysql-encrypted-password/

URL group: http://groups.google.com/group/bengkelprogram?hl=id
Untuk keluar dari grup ini, kirim email kosong ke bengkelprogra...@googlegroups.com
Website: http://www.bengkelprogram.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BengkelProgram" di Google Grup.

Syarif Hidayatullah

to bengkelprogram@googlegroups com, wah...@gmail.com
Dear Amin Ajie,

Biasanya password di tabel user di enkrip menggunakan algoritma enkripsi tertentu, tujuannya agar orang yang memegang db tidak bisa melihat password secara plain/telanjang, yang kemudian di gunakan untuk login ke aplikasi.
untuk mengetahui enkripsinya harus baca kode program yang mengenerate password tsb, namun kecil kemungkinan password tsb bisa di dekrip (mengembalikan ke teks normal/plain),

tp jika tujuannya ingin login ke aplikasi, ini bisa DISIASATI dengan mengupdate/mengganti password langsung di tabel tsb dengan password yang digenerate menggunakan algoritma enkripsi dan salt yang sama, tetep harus baca kode program (sebagai contoh gabungan password aseli dan username, dlsb).

BR/SyarifH

Website: http://www.bengkelprogram.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BengkelProgram" di Google Grup.

Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

Syarif Hidayatullah

Amin Ajje

to BengkelProgram
terus mengenkripsi ya gmn....

Ridwan

to bengkel...@googlegroups.com

tinggal insert/update record ke tabel/kolom itu, otomatis terenkripsi. syaratnya kondisi enkripsinya ditangani oleh database, bukan aplikasi.

Hermawan Dephe

to bengkel...@googlegroups.com
Ada yg mau Nakal ni kayanya.. heheeee..