Bgmn Penanganan Run-time Error 429, ActiveX Component Can't Create Objects

irawan

to BengkelProgram
Hello semua salam kenal...
Saya py program baik2x saja jln di WinXP, tp kmdn saya ganti sistemnya
pake Win7 64bit.
Trs program tsb tidak bs dibuka dan muncul pesan Run-time Error 429,
ActiveX Component Can't Create Objects.

Bagaimana menanganinya..., saya udah coba install ulang, Regsv32a tp
tetap muncul pesan Run-time Error 429, ActiveX Component Can't Create
Objects...

Terima kasih.

satria nugraha

to bengkel...@googlegroups.com
program anda tidak dapat mendukung win7 64 bit.

karena tidak smua aplikasi 32 bit dapat berjalan di 64 bit

2010/12/17 irawan <iraw...@gmail.com>

--
URL group: http://groups.google.com/group/bengkelprogram?hl=id
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email kosong ke bengkelprogra...@googlegroups.com

Slurper 77

to bengkel...@googlegroups.com
coba jalanin via administrator,,,

remon syaferli

to bengkel...@googlegroups.com
COBA INSTAL DENGAN XP DELUXE EDITION ATAU DNGN XP COPRA ,,,TRIMA KASIH SALAM HIP2 HORREEEE....!!! SEKIAN.

Rachman D

to BengkelProgram
Errornya sama ketika saya buat aplikasi dgn vb6 dgn database msacess 2003, di laptop saya dgn win 7 jalan, di laptop
lain yg sistem sama atau win 8, win 10 tidak jalan. sama coba install applikasi vb dilaptop yg lain ternyata jalan.
jadi ada komponen yg mesti diinstall tapi apa ya ?

warishid...@gmail.com

to bengkel...@googlegroups.com

Sent from my ASUS
URL group: http://groups.google.com/group/bengkelprogram?hl=id
Untuk keluar dari grup ini, kirim email kosong ke bengkelprogra...@googlegroups.com
Website: http://www.bengkelprogram.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BengkelProgram" di Google Grup.

Syarif Hidayatullah

to bengkelprogram@googlegroups com

hmmm... mungkin harus cari ActiveX untuk 64bit...

Brave Manaping

to bengkel...@googlegroups.com

Coba di cek komponen dan referensinya di menu project munkin ada yng kurang... Dan harus di centang...

diaz dirgantara

to BengkelProgram
OCX nya gk support alias gk kompatible sm win 7 nya jadi cannot create object
tapi bs jg ditest dulu reg ulang dengan cara buka cmd tuliskan "regsv32.exe c:\windows\syswow64\NAMA OCXNYA '" truz tekan enter.
jgn lupa sebelum melakukan langkah ditas copykan dulu ocx yg error td kedalam folder windows\syswow64