Aplikasi konversi dari emai ke database

Pratomo

to bengkel...@googlegroups.com

Agan Adakah yang pernah buat/pakai/nemu aplikasi yang berfungsi untuk menerima email lalu hasilnya masuk ke database. Contoh penggunaannya adalah untuk menangkap notifikasi email yang telah di daftar di bank untuk mengotomasi sistem pembayaran yang di miliki  oleh sekolah/universitas ketika siswa membayar spp. Kalau ada mohon di share.

Yogi Purwoko

to bengkel...@googlegroups.com
Ada bro, cuma ga bisa gratis. Mungkin master2 yang lain ada yang gratisan...

Regards,
Yogi Purwoko
Ponsel : 08152222225 | YM : yogi.purwoko

From: Pratomo <momop...@gmail.com>
Date: Mon, 1 Sep 2014 12:18:57 +0700
Subject: [BP] Aplikasi konversi dari emai ke database

[...]

URL group: http://groups.google.com/group/bengkelprogram?hl=id
Untuk keluar dari grup ini, kirim email kosong ke bengkelprogra...@googlegroups.com
Website: http://www.bengkelprogram.com
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BengkelProgram" di Google Grup.

Hermawan Dephe

to bengkel...@googlegroups.com
logiknya kan cuma cek mail server
cari yg subjeknya apa gitu..
trus ambil text dalem emailnya trus insert ke DB

kalo mau nyari caranya.. di google pastinya ada..
kebetulan ane belum butuh jadi ga perlu jg nyariin :D

Khank Tedi

to bengkel...@googlegroups.com
Gan kalau mau kami bisa buatkan aplikasi tersebut, untuk fee-nya bisa PM ke email saya thx...