penjumlahan dua table

rasy...@gmail.com

to belaj...@googlegroups.com
an mau nanya saya punya dua table kas masuk dan kas keluar,
saya ingin menampilkan 2 table tersebut kemudian mengurangi antara jumlah dari kas masuk dan jumlah dari kas keluar,

nih scriptnya gan:
SELECT
     kas_keluar.tanggal,
     BBM,
     tu,
     tol,
     kargo,
     sebrang,
     hubung,
     parkir,
     Gaji_honor,
     ATK,
     Humar_promsi,
     Beban_prawatn,
     Pengndali_Pengmbng,
     Sewa_tmpt,
     Sewa_kendaraan,
     BART,
     BL,
     BR,
     Pajak,
     Hutang_U,
     Hutang_S_G,
     Insentif_P,
     Lain_Lain,
     total,

        jasa_pengiriman,
    komisi_penjualan,
    piutang,
    pendapatan_lain,
    total_penerimaan,

FROM
      kas_keluar,
      kas_masuk

where
 kas_keluar.tanggal between  $P{tgl} and $P{tgl2}

ada dua parameter disini gan tgl dan tgl 2, yang bisa mengambil data sesuai masukan dari tgl sampai tgl 2.

tapi gan hasilnya malah ngejumlah banyak dari hasil kalo saya menampilkan satu table aja nih gambarnya gan, saya pake ireport buat laporanya

ini hasil yang ga dingininya
 (data masuknya blm diisi karena diliat dari data keluatnya aja udah salah)
                     yang ini yang data keluarnya                                yang ini yang data masuknya

gimana ya gan biar bisa bener,, mohon bantuanya gan,,,