Re: My first portfolio

Message has been deleted

SPAWN

Dec 3, 2007, 10:17:39 PM12/3/07
to austin...@googlegroups.com
Congratsss !!!!!

ceileee....selamat jadi Mr Investor yah!!!
next step up..... property investor..!!

Wid, kalo plasma kan burn in yah masalah classic nya, kl LCD tu dead/stuck pixel. wot u think? Hari gini masi ada masalah stuck pixel gak sih..abisan PSP gw ada beberapa pixel yg stuck gitu...dan katanya di PSP itu emang normal to have dead stuck pixel...tapi kl di LCD tv kan annoying yah

DArwin

Dec 7, 2007, 12:43:38 AM12/7/07
to austin...@googlegroups.com
Well done my friend...
Eh boleh tanya nggak kenapa Ramsay and Healthscope ketimbang Symbion, CSL atau Primary health?
Gw nggak terlalu tau health care buy you did work in the sector didnt you?

BTW Labour gonna put lots of money on health ... also education so your betting sector seems logical.

Regards,
Adhitya

Date: Tue, 4 Dec 2007 11:59:16 +1100
From: aji.wid...@gmail.com