Hukum Menikah Dalam Keadaan Hamil

postmaster

to audio...@googlegroups.com
Bismillahirrahmanirrahiim..

Kemarin seorang al-Akh di Jakarta (via SMS) bertanya kepada kami untuk dicarikan jawaban ke Abu Turob (bengkulu) tentang perkara "
Ana punya sepupu (laki), ia dikabarkan telah menikahi wanita yang sudah dihamilinya sebelum nikah. Ketika umur kandungan 2 bulan,
bagaimana status pernikahannya ? -- selesai kutipan isi SMS--

Maka saya menemui Abu Turob di sisi rumahnya sebelum masuk waktu dzuhur, dan menyampaikan perihal ini....maka diantara dzuhur dan ashar di dalam masjid nya Abu Turob, beliau memberikan saya suatu risalah ini: : "KEHAROMAN NIKAH HAMIL"

Semoga dapat memberikan jawaban baik dan terperinci untuk al-Akh yang bertanya khususnya, dan untuk kaum muslimim seluruhsnya.

KEHAROMAN NIKAH HAMIL

Penulis: Abu Turob Saif bin Hadhor Al Jaawi
- semoga Alloh menjaganya-
Dusun Argamulya, Bengkulu Utara
13 Robi’ul Awwal  1434 H
Telah diperiksa oleh: Syaikh Abdulloh al-Iryani
-semoga Alloh menjaganya-

بسم الله الرحمن الرحيم

Muqoddimah

الحمد لله، والصلاة والسلام على رسول الله، وعلى آله، وصحبه، ومن والاه، أما بعد

‘Amma ba’du…
Aku telah membaca risaalah “Keharoman Nikah Hamil” milik saudara kami yang mulia, yang da’i ilallooh Abu Turob Al Jawi hafidhohullooh, maka aku lihat dia makalah yang bermanfaat, penuh nasehat, bagus dan berbobot.

Maka kami mohon kepada Allooh ‘azza wajalla agar memberi  manfaat pada penulisnya untuk Islam dan muslimin.
والحمد الله رب العالمين.

Di tulis oleh:
Abu `Abdirrohman Abdulloh Al Iryaani
Indonesia 25 Robi’ul Awwal 1434 H.

Sumber: http://isnad.net/hukum-nikah-dalam-keadaan-hamil
Link Download: http://isnad.net/?dl_name=hukum_nikah_hamil.pdf
Filehashes
CRC32: 37D049E4
MD5: 3ED35CDCAB9423003FCC2056A905664D
SHA-1: E388A26474D6AC9B309AC2C0AF66DD325BB2FADB

postmaster

to audio...@googlegroups.com
Filehashes
CRC32: 8F43616D
MD5: 6D3030E9627CF17FF3142ACBBFCAC852
SHA-1: 8C1A7D068EAABF6A3FB892E85D20E3FB460C6DAF