Perkenalan Dari Anggota Baru :)

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
Perkenalkan saya Willy dan saya pengguna baru di ArchLinux, belum sampai 24 jam pakai ArchLinux sih :)
Saya bukan pengguna aktif untuk ArchLinux, karena sehari-hari masih tetap pakai Slackware (masih bisa dibilang saudara deket)
ArchLinux hanya diinstall di laptop lama untuk percobaan dan fun project aja, jadi masih belum bisa banyak bantu-bantu apabila ada masalah

PS: Saya sudah buatkan repository lokal ArchLinux di server UKDW:
http://repo.ukdw.ac.id/archlinux
Koneksi RSYNC juga sudah disetup, silahkan dipakai apabila membutuhkan update paket-paket ArchLinux
Repository diupdate setiap 2 jam mengingat update di ArchLinux cukup cepet :)

Mungkin sekian dulu perkenalan awalnya

Airlangga Cahya Utama

to archli...@googlegroups.com
Lho pak willy pindah ke lain hati pak? =D

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> Lho pak willy pindah ke lain hati pak? =D

Gak, cuma fun project aja :)

--
Willy Sudiarto Raharjo
Personal Blog : http://willysr.blogspot.com