Salam Kenal

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
Salam kenal semuanya,

Perkenalkan saya Willy dan saya pengguna baru di ArchLinux, belum
sampai 24 jam pakai ArchLinux sih :)
Saya bukan pengguna aktif untuk ArchLinux, karena sehari-hari masih
tetap pakai Slackware (masih bisa dibilang saudara deket)
ArchLinux hanya diinstall di laptop lama untuk percobaan dan fun
project aja, jadi masih belum bisa banyak bantu-bantu apabila ada
masalah

PS: Saya sudah buatkan repository lokal ArchLinux di server UKDW:
http://repo.ukdw.ac.id/archlinux
Koneksi RSYNC juga sudah disetup, silahkan dipakai apabila membutuhkan
update paket-paket ArchLinux
Repository diupdate setiap 2 jam mengingat update di ArchLinux cukup cepet :)

Mungkin sekian dulu perkenalan awalnya

--
Willy Sudiarto Raharjo
Personal Blog : http://willysr.blogspot.com

NEWT

to archli...@googlegroups.com
On Thu 01 Sep 2011 04:25:44 PM WIT, Willy Sudiarto Raharjo wrote:
> [...]
> update paket-paket ArchLinux
> Repository diupdate setiap 2 jam mengingat update di ArchLinux cukup cepet :)

ha.... selamat datang di Arch !
trimsa untuk kontribusi anda & UKDW....

salam !

--
Linux On Laptops <http://www.linux-on-laptops.com/>

EIEN Mihoshi

to archli...@googlegroups.com
On 09/01/2011 04:25 PM, Willy Sudiarto Raharjo wrote:
> [...]
> update paket-paket ArchLinux
> Repository diupdate setiap 2 jam mengingat update di ArchLinux cukup cepet :)

wahahaha~~~ salam kenal juga^^
makasih udah bikinin repo lokal... menuju tkp nih

--
() ascii ribbon campaign - against html e-mail
/\ www.asciiribbon.org - against proprietary attachments

Iffan Arzanul Haq

to archli...@googlegroups.com
2011/9/5 EIEN Mihoshi <eien.m...@gmail.com>:
> --
> Alamat Milis: http://groups.google.com/group/archlinux-id
> Etika Milis:
> http://groups.google.com/group/archlinux-id/web/etikamilis?hl=id

Salam kenal juga Bang Willy.

Saya langsung nyoba reponya ya.
Thx a lot utk partisipasinya :D

--
Iffan Arzanul Haq
Check http://arzanulhaq.blogspot.com for more about me.

mu'ammal hamidy

to archli...@googlegroups.com
wahhh mastah slakcware ada di arch linux
--
---- LIfE gOoD ----

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> wahhh mastah slakcware ada di arch linux

Sehari-hari masih tetep pakai Slackware kok
Archlinux cuma dipakai untuk main-main dulu :)

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> [...]
> update paket-paket ArchLinux
> Repository diupdate setiap 2 jam mengingat update di ArchLinux cukup cepet :)

Kemaren sabtu saya mengajukan agar repository UKDW masuk sebagai
repository resmi di ArchLinux dan per hari ini sudah disetujui
Nantinya daftar mirrorlist akan diupdate dengan repository UKDW
sebagai salah satu mirror resminya

Rizky

to archli...@googlegroups.com
2011/9/5 Willy Sudiarto Raharjo <wil...@gmail.com>:

> [...]
> repository resmi di ArchLinux dan per hari ini sudah disetujui
> Nantinya daftar mirrorlist akan diupdate dengan repository UKDW

Selamat datang om
Wah langsung bikin mirror aja nih, ga ngerepotin om? heheheh makasi banyak ya om

btw jika berminat, di fb kami juga ada grupnya
http://www.facebook.com/groups/archlinux.id/

salam,
Rizky

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> Wah langsung bikin mirror aja nih, ga ngerepotin om? heheheh makasi banyak ya om

Gak kok, khan server kampus :)

> btw jika berminat, di fb kami juga ada grupnya
> http://www.facebook.com/groups/archlinux.id/

Sudah join juga :)

Rizky

to archli...@googlegroups.com
oh iya ketinggalan tret kaskusnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4471441
TS nya itu mas Yanuar Arifianto / braintwister

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> oh iya ketinggalan tret kaskusnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4471441
> TS nya itu mas Yanuar Arifianto / braintwister

kayaknya kalau siang emang dibatasi koneksinya biar gak memakan
koneksi kampus terlalu banyak hahaha
mendingan sih syncnya malam aja lalu tinggal tidur :)
pagi-pagi sudah bangun seger langsung dapet paket terbaru

bow

to archli...@googlegroups.com
Wah, mantap udah ada repo lokalnya :). Tapi semuanya buat i686 ya?

Semua yang didata di kaskus apa ada di sini juga? Haha, kayanya saya termasuk yang ga punya account kaskus nih :p.

--
Wibowo Arindrarto (bow)

Willy Sudiarto Raharjo

to archli...@googlegroups.com
> Wah, mantap udah ada repo lokalnya :). Tapi semuanya buat i686 ya?

memang dia dirancang untuk i686 kok :)

Iwansyah Putra

to archli...@googlegroups.com
salam kenal buat semua, saya pengguna baru di archlinux, terima kasih buat mas Willy, sudah membuat repo lokal untuk arch. jadi tambah semangat belajar archlinux lagi ni.