minta tolong usb modem

daan123

to Arch Linux Indonesia
pak boleh nimbrung ngga, saya anggota baru
ingain tanya masalah modem usb saia pake usb modem buta konek internet
pake arch ko ga bisa gimana ya soale mau apdet gimana ini.
pake script yang buat konek juga ga bisa

saya akhirnya install pkae chakra linux yang turunannya arch. tapi
rasanya ko kurang enak aja ya. sebagai catatan saya ini pemula banget
pake arch linux

NEWT

to archli...@googlegroups.com
udah check http://wiki.archlinux.org/index.php/USB_3G_Modem ?
mudah-mudahan jalan. nanti lanjut lagi

daan123 daan123

to archli...@googlegroups.com
sudah pak
katanya harus pake ozerocdoff  smentara di situs yang lain harus pake usb_mdeswitch. api pas diinstall ga ngefek sama sekali.
 saya coba pake punya temen, modemnya beda merk kalo ga salah sierra pas di tancep angsung bisa konek