Ilmu yang paling penting

Chris Watkins

to approp...@googlegroups.com, Siska Doviana, Kemal Prihatman
Rekan-rekan,

Mohon maaf, selama ini saya belum menghubungi kalian lagi tentang Appropedia.org dan pembagian ilmu tentang teknology tepat guna dan pelestarian lingkungan.

Salah satu kegiatan yang membuat saya sibuk adalah mencari informasi yang paling diperlukan di Indonesia. Kalau sudah dikumpulkan dalam bahasa Inggris, informasi yang penting-penting bisa diterjemahkan. Kalau ada informasi bebas dalam Bahasa Indonesia (maksudnya, dibebaskan dari batasan hak cipta) malah lebih bagus.

Kalau menurut saya, itu termasuk:
Keamanan dalam bencana alam - persiapan dan reaksi
Banjir - caranya menghindari, mengurangi dampaknya, dan menjaga keamanan

Menurut anda, apa lagi yang paling penting?

Nanti kita diskusikan lebih rinci tentang proses menbuat sumber ilmu yang lengkap dan bermanfaat dalam Bahasa Indonesia.

Silakan mengundang teman-teman di milis ini. Semua orang bebas mendaftar dan mengundang anggota - lihat link Undang anggota id halaman utama Appropedia Indonesia dan Malaysia.

Saya lagi di Jakarta s/d tanggal 8, dengan nomor HP 08787 8919 245.

Terima kasih,
Chris

--
Chris Watkins

Appropedia.org - Sharing knowledge to build rich, sustainable lives.

blogs.appropedia.org
identi.ca/appropedia
twitter.com/appropedia