http://www.program5milyar.com/?id=lieneke

Lieneke Roma

Nov 19, 2009, 7:00:29 PM11/19/09
http://www.program5milyar.com/?id=lieneke

Program ini dijalankan secara online (maya), sebelumnya saya tidak
pernah
tertarik dengan bisnis macam beginian, pikiran saya waktu itu selain
buang-buang waktu juga buang-buang uang saja.

Tetapi setelah saya coba kunjungi website tersebut ternyata ada
manfaat
lainnya, yaitu kita mendapatkan 7 buku-2 yang berisi kiat baru untuk
mengembangkan bisnis sendiri melalui online. Buku-2 online tersebut
sangat
menarik, apalagi untuk mendapatkannya hanya perlu setor Rp. 180.000,-
(seratus delapan puluh ribu rupiah).

Setelah saya pikir-2 saya ikut aja, selama bisnis ini dihasilkan
betul2
riil. Ada transaksi, ada produk, logis, masuk akal, dan tidak ada satu
pihak
pun yg dirugikan dalam program ini.. dan program ini dijalankan secara
LEGAL & HALAL (penjelasan detail harap baca di websitenya, di menu
\"Legal

Halal\")

Teman saya Rina setelah 8 bulan gabung memberikan perincian hasil
bisnis
onlinenya adalah sbb: (catatan: semua komisi dibawah ditransfer
langsung
oleh member baru ke rekening kita)

Rina dapat \"member langsung\" sebanyak 17 orang (disebut member
level-1)=>
komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 17 x Rp 50.000 = Rp 850.000

Masing2 member level-1 diatas mendapatkan pula member rata-rata
sebanyak
8
orang (disebut member level-2, jumlah = 8 x 17 = 136 orang)=> komisi
yg
ditransfer ke rekening Rina = 136 x Rp 10.000 = Rp 1.360.000

Masing2 member level-2 rata2 mendapatkan member 6 orang (disebut
member
level-3, jumlah = 6 x 136 = 816 orang) => komisi yg ditransfer ke
rekening
Rina = 816 x Rp 10.000 = Rp 8.160.000

Masing2 member level-3 rata2 mendapatkan member 4 orang (disebut
member
level-4, jumlah = 4 x 816 = 3264 orang)=> komisi yg ditransfer ke
rekening
Rina = 3264 x Rp 10.000 = Rp 32.640.000

Masing2 member level-4 rata2 mendapatkan member 3 orang (disebut
member
level-5, jumlah = 3 x 3264 = 9792 orang)=> komisi yg ditransfer ke
rekening
Rina = 9792 x Rp 50.000 = Rp 489.600.000

Jadi, total komisi yg ditransfer ke rekening Rina (setelah 8 bulan
gabung):
= 850.000 + 1.360.000 + 8.160.000 + 32.640.000 + 489.600.000= Rp
532.610.000,-

Setelah saya bergabung, saya mendapatkan Website
replika atas nama saya sendiri secara otomatis setelah transfer dan
keanggotaan saya diaktifkan. Kalau rekan-rekan tertarik dengan bisnis,
tolong klik Website replika saya:

http://www.program5milyar.com/?id=lieneke

Nantinya setelah rekan-2 bergabung setiap transaksi yg terjadi lewat
website replika anda masing-masing, secara otomatis masuk ke rekening
kita.

Gak ada salahnya kan kita mencoba, paling nggak kita dapat ilmu baru
melalui 7 buku online dengan harga Cuma Rp. 180.000,- hehehe.

Selamat mencoba. .