[wkwkwkwk] rekaman percakapan lucu ni antara Customer service Im3 (dari Hp 085659++++

azizco...@gmail.com

Sumpah ngakak gw

Rekaman percakapan Operator Im3 bernama e** dengan pelanggan No
085659****** sumpah lucu banget wkwkwkwk

Seorang operator yang dengan sabar dan gigih meladeni seorang
pelanggan IM3 yang benar-benar konyol. Kami sempat heran juga, dari
percakapan kedua orang ini, tidak ada satupun yang tertawa. Sepertinya
ini benar-benar terjadi pada customer service indosat M3 atau inikah
syarat tes untuk menjadi seorang customer service di Indosat. Bila
benar maka saya salut sekali dengan customer service indosat IM3 yang
hebat. Berikut cerita humornya.

File tersebut dapat di download disini ( ukuran file 648 KB )
http://www.ziddu.com/downloadlink/3009249/humor_operator.mp3. Tentu
bila saya ceritakan semuanya, anda akan menjadi hilang selera
humornya. Tapi jangan khawatir! didengar beberapa kalipun, rekaman ini
tetap mengasyikan

untuk pembuktian call aja tuh no HP nya

selamat mendengarkan ya

masih ngakak aja nih gan ... ga bisa berenti

Download rekamannya nih MP3 (648Kb)
http://www.ziddu.com/downloadlink/3009249/humor_operator.mp3

lulik....@gmail.com

ngakak bngt gan..wkwkw