Logo PadGolf - Padmanaba Golf Club

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
Dear all,

Terlampir contoh desain logo PadGolf sesuai request Pak Latief. Perbedaan pada posisi image logo. Silakan dipilih. Thanks.

--
Pranowo Sukantyoso Putro

padgolf - 1.jpg
padgolf - 2.jpg

Wijaya Santoso

to all-pa...@googlegroups.com

Terima kasih mas pranowo,
Desain nya sama2 cqntik, jd kita susah untuk memilih.
Saya cuma membqyangkan, ketika logo tsb dibordir kecil di
Kaos, topi, ball bag maka sy cenderung memilih yang logo - 2.
Sepertinya lebih cantik.
Apalagi kalo terpaksa harus satu warna (Karena budget hehehehe), Maka yg kedua lebih cantik.

Demikian pendapat saya.

Salam,
Yayak

Anna Wulandari

to all-pa...@googlegroups.com
No 2 lenih sederhana.
Bagaimana jika gambar orangnya mewakili huruf L? Agar logo Padmanabanya utuh?
Suwun
Asw

to all-pa...@googlegroups.com
Secara desain acc yg ke 2. Pertanyaannya,tulisan Padmanaba Golf Club dan gambar golfer lg swing apa tdk terlalu kecil?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: pranowo putro <pranow...@gmail.com>
Date: Wed, 31 Oct 2012 08:56:13 +0700
Subject: [all-padmanaba:26] Logo PadGolf - Padmanaba Golf Club

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
@ Pak Wijaya: Dari sisi produksi, desain 2 lebih rumit karena gambar golfer lebih kecil. Tergantung ukuran logo yang akan dibordir

@ Bu Anna: Letter L diganti dengan gambar golfer sepertinya tidak pas, karena golfer lebih seperti letter I

Pranowo Sukantyoso Putro

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
Dear all,

Terlampir alternatif komposisi bentuk logo PadGolf yang lebih mudah untuk diproduksi. Lambang teratai tetap dipertahankan sebagai identitas Padmanaba. Thanks.

2012/10/31 pranowo putro <pranow...@gmail.com>

--
Pranowo Sukantyoso Putro

padgolf - 3.jpg
padgolf - 4.jpg
padgolf - 5.jpg

latiefma...@gmail.com

to all-pa...@googlegroups.com
Saya pilih desain 3. Monggo yg lain sumbang saran dan ksh pandangan. Tks LMy
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: pranowo putro <pranow...@gmail.com>
Date: Wed, 31 Oct 2012 18:32:18 +0700
Subject: Re: [all-padmanaba:31] Logo PadGolf - Padmanaba Golf Club

supriyantoro

to all-pa...@googlegroups.com
Terima kasih banyak pak pranowo , design bagus semua.
Bila harus memilih untuk logo yg design awal : logo 1 juga bagus, karena logo padmanaba dan golf nya bisa lebih besar
Atau untuk yg design terakhir : juga yg logo nmr 1
Tetapi diantara kedua tsb, lebih memilih design awal yg nomer 1

Monggo mana yg mayoritas saja , karena semuanya bagus. Atau serahkan pak pranowo yg lebih     Menghayati. Mtur nuwun

Pri
--

<padgolf - 1.jpg>
<padgolf - 2.jpg>

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
Pagi semua,

Saya cenderung memilih logo 1. Dari segi desain, komposisi text dan image lebih seimbang. Text lebih terbaca, dan image menggambarkan text. Dari segi produksi, komposisi image cukup besar, sehingga lebih mudah dicetak/bordir. Tulisan "Padmanaba Golf Club apabila kekecilan, menurut saya dihilangkan saja, cukup PadGolf. Ukuran tulisan tersebut pada logo 1 lebih proporsional dibanding logo 3. Thanks.

Putro

2012/11/1 supriyantoro <pri...@yahoo.com>

Pranowo Sukantyoso Putro

Anna Wulandari

to all-pa...@googlegroups.com
Selamat pagi pak Pranowo yang hebat..
Wuih..ayu tenan saiki...
Hatiku tertambat di desain no 1 dimana teratai merahnya di tulisan PAD...
setuju dengan hanya menuliskan PadGolf...(sederhana, manis dan klasik ..walah..hehe)
Salam guyub
Asw

to padmanaba75 yogya, padmanababandung, all-pa...@googlegroups.com
Silahkan masukkannya ya...
Matur nuwun

to padmanab...@yahoogroups.com, padmanaba75 yogya, all-pa...@googlegroups.com
Pak Pranowo yang hebat..
Wuih ,,ayu tenan saiki...pilihan hatiku jatuh ke yang pertama, dimana teratai merahnya di tulisan PAD.
Bagaimana jika huruf O di Golf, diganti dengan bolanya golf?
Suwun
Asw

to all-pa...@googlegroups.com, padmanab...@yahoogroups.com, padmanaba75 yogya
Pak Panowo nan hebat..
Ada usulan dari seseorang (malu disebut namanya hehe, suwun sarannya): tinggi bola golfnya setinggi gambar teratai dimana keduanya itu lebih tinggi dari huruf2 lainnya .

PADGOLF = A adalah bunga teratai, O adalah bola golf.

Tulisan :Padmanaba Golf Club dihilangkan saja.

Suwun...
Salam guyub...

to all-pa...@googlegroups.com
Terlampir desain logo as request dari Bu Anna. Not really satisfied, but check it out. Thanks.

2012/11/1 Anna Wulandari <awula...@yahoo.com>

--
Pranowo Sukantyoso Putro

padgolf - 6.jpg

Anna Wulandari

to padmanaba75 yogya, padmanababandung, all-pa...@googlegroups.com
Prokonco/i ysh..
Berikut saya fowardkan desain setelah ada bbrp masukkan dimana:
1. Huruf O di golf diganti bola golf...
2. Tulisan hanya PadGolf
Pilih pilih yuuukkk pilih pilih...hehe
Matur nuwun pak Pranowo yang dengan sabar mendesain ini...
Salam
Asw

--

padgolf - 6.jpg

supriyantoro

to all-pa...@googlegroups.com
Koq kayaknya logo yg ini , Karakteristik golfnya kurang, krn itupun bukan spt bola golf.

Silahkan hari ini diputuskan.
Dan saya serahkan kepada perancang, mana yg menurut intuisinya lebih bagus..atau yg banyak diminati  teman2 lain..... Monggo lho.....

Pri
--

<padgolf - 6.jpg>

Wijaya Santoso

to all-pa...@googlegroups.com

Mas pranowo,
Menurut saya, tulisan Padmanaba golf club ikut disertakan.
Soalnya kalau hanya PADGOLF, tidak menggambarkan apa apa.
Belum ada yg tahu apa itu padgolf, kecuali milis ini
Banyak yg menafsirkan macam2 hehehehe.

Mungkin kalau sdh tahun ke 3, dan keanggotaan kita sdh banyak dan aktif.
Bolehlah kita hilangkan. Krn sdh jadi brand

Salam,
_yayak_ 85

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
Terlampir logo resmi PadGolf dalam format .jpeg dan .cdr. Silakan digunakan. Thanks.

Putro

2012/11/2 Wijaya Santoso <wijaya...@gmail.com>

--
Pranowo Sukantyoso Putro

padgolf - 1.jpg
padgolf - 1.cdr

supriyantoro

to all-pa...@googlegroups.com
Pak pranowo logo dg design tsb , kalau huruf O nya , dibuatgambar bola golf spt yg lalu terlau ramai nggak?

Pri
<padgolf - 1.cdr>

pranowo putro

to all-pa...@googlegroups.com
Terlampir as request Pak Pri. Menurut saya terlalu ramai, karena ada dua image dalam logo.

Putro

2012/11/3 supriyantoro <pri...@yahoo.com>

--
Pranowo Sukantyoso Putro

padgolf - 7.jpg

supriyantoro

to all-pa...@googlegroups.com
Minta pendapat yg lain ya.kayaknya bagus juga O nya bentuk bola.

pri
--

<padgolf - 7.jpg>