[OSUG-ID] OpenSolaris How To@Speedy Wiki

syaiful bahri

to osug-in...@googlegroups.com
Dear All, semoga sukses selalu,

Sebelumnya perkenalkan nama saya syaiful bahri dan saya baru saja bergabung dengan group ini. Mungkin kebetulan ketika saya memutuskan untuk beralih menggunakan open solaris sebagai sistem operasi utama saya, pada speedy wiki (http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Main_Page) terdapat section tambahan Open Solaris How To, inisiatif saya berbekal file pdf mengenai apa itu open solaris dan sejarah open solaris milik Mas Agus Setiawan dan Lukman Prihandika, saya merepost ulang pdf ilmu komputer tersebut pada speedy wiki dengan harapan akan memperluas segmentasi pembaca dan peminat open solaris itu sendiri (saya berusaha untuk mengikuti kaidah posting yang berlaku dengan mencantumkan nama pemilik artikel tersebut pada speedy wiki), jika ada hal yang perlu di perbaiki saya akan sangat merasa berbahagia sekali , mudah-mudahan di antara teman-teman semua ada yang turut serta memperbaiki konten Open Solaris How To di speedy wiki tersebut. Bersama ini juga saya sampaikan salam kepada Mas Agus Setiawan dan Mas Lukman Prihandika serta teman-teman semua di group ini.

Best Regards

Syaiful Bahri
330.gif