Fw: [vincentliong] Re: Perkenalan

Vincent Liong

to r-m...@yahoogroups.com, komunika...@yahoogroups.com, komunika...@googlegroups.com, kompat...@yahoogroups.com, x69x...@yahoo.com, isti...@yahoo.com, ferret...@yahoo.com, ant...@hotmail.com
--- On Mon, 3/11/08, vincentliong <vincen...@cbn.net.id> wrote:
From: vincentliong <vincen...@cbn.net.id>
Subject: [vincentliong] Re: Perkenalan
To: vincen...@yahoogroups.com

Gara-gara ada titik selanjutnya orang belajar membuat garis, setelah
bisa membuat garis maka membuat gambar di bidang yang datar misalnya
dengan membuat tattoo di tangan atau melukis di tembok goa ; Untuk
melukiskan hal-hal yang dia kenal dalam hidupnya. Akibat bisa
menggambar maka selanjutnya orang bisa merencanakan untuk membangun
bangunan ruang.

Gara-gara duduk di atas kompor lima menit terasa satu jam dan duduk di
atas pangkuan wanita satu jam terasa lima menit, maka terdefinisilah
dimensi waktu yang relatif. Gara-gara waktu dipahami sebagai dimensi
maka ditemukanlah hukum kekekalan energi.

Setelah adanya pemahaman kompatiologi bahwa yang tadinya titik tanpa
dimensi itu, ketika dia memiliki range(jangkauan dan skala) maka dia
menjadi berdimensi yaitu berupa garis sehingga kita kenal bahwa garis
itu adalah satu dimensi. Ini dapat dikembangkan terus diharapkan
menjadi dimensi-dimensi selanjutnya.

--- In vincentliong@ yahoogroups. com, "mamang_oecup" <mamang_oecup@ ...>
wrote:

> Dear Mr Vincent
>
> Mm..saya baru gabung nih. Saya senang dapat berkenalan dengan anda.
> Bisa menambah wawasan. Salam kenal Mr. Vincent.
> Saya sudah membaca tulisan2 anda mengenai Filsafat. Dan saya ingin
> menanyakan kepada anda. Adapun pertanyaan saya :
> 1. Konsep apa yang anda terapkan untuk membuat suatu bentuk Jadi, dan
> berlandaskan pada apa?
>
> Saya kira itu saja. Dan mudah - mudahan jawaban anda dapat menambah
> wawasan dan pengetahuan tentunya.
> Atas jawaban anda saya ucapkan terima kasih.
>
> Salam

> [...]

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Moderator Central

Get answers to

your questions about

running Y! Groups.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

w/ John McEnroe

Join the All-Bran

Day 10 Club.

.

Get all the latest headlines with Yahoo!Xtra News