Misteri Alam pikiran (Tuhan ada dan Tiada), rahasia menuju sukses

Vincent Liong

to vincen...@yahoogroups.com, r-m...@yahoogroups.com, komunika...@yahoogroups.com, komunika...@googlegroups.com, kompat...@yahoogroups.com, x69x...@yahoo.com, isti...@yahoo.com, ferret...@yahoo.com, ant...@hotmail.com
Misteri Alam pikiran (Tuhan ada dan Tiada), rahasia menuju sukses
September 13th, 2008 by Wawan Setiawan

Note: E-link tulisan ini: http://alexarussia.blog.friendster.com/2008/09/misteri-alam-pikiran-tuhan-ada-dan-tiada-rahasia-menuju-sukses/
Ikuti perjalanan lengkap tulisan "Wawan Setiawan and his daughter, Alexandra Kuznetsova Setiawan" di e-link: http://alexarussia.blog.friendster.com

Di tulisan ini saya ingin berbagi pengalaman saya, dan mindset saya yang saya kaitkan dengan teori2 yg sudah ada.

Sebelum saya memulainya saya akan berbagi informasi tentang saya, dan apa yang saya alami sehingga anda para pembaca bisa berimajinasi ke posisi saya sehingga bisa mendapatkan hakekat dari penjelasan saya.

Saya adalah seorang pengusaha, yang kira2nya banyak dari apa yang saya inginkan menjadi kenyataan. Tidak bisa saya pungkiri saya ingin kaya, setidaknya kata ibu saya harus lebih pandai dan bermateri dari orang tua, dan memang demikian adanya, kalau saya ukur dari umr saat ini yang kira2nya 800 rb/bulan saya pernah mendapatkannya 130x lebih banyak dalam kurun 3 tahun belakangan. Saya ketika SMA ingin belajar ke moscow, karena memang mengagumi Lenin sang maestro Bolshewik, dan mengagumi sosialisme marx, Bung Karno, namun cita2 ini tidak kesampaian, atau mungkin belum, namun saya sudah menginjak Russia dan negara CIS atau negara satelit russia bahkan menikah dengan orang Russia dan mempunyai 1 keturunan Alexandra Kuznetsova Setiawan yg belum genap 3 tahun telah ber-playgroup dari jam 9 sampai jam 5 sore di daerah Russia yang dekat dengan Jewish Autonomous Oblast. (hal yg kemaren membuat saya begitu senang).

Saya bisa mendapatkan apa yg banyak saya ingini tercapai, bukanlah karena saya mempunyai modal materi yang kuat, namun modal terbesar saya adalah bisa mengendalikan kekuatan pikiran (hal ini juga dipakai para pesulap). Baiklah rangkaian cerita dan pengalaman saya akan saya mulai di tahun 1996

Tahun 1996 jelasnya saya adalah seorang administrator jaringan sebuah Internet Service Provider besar Indonesia di Surabaya. Basic saya adalah komputer, dan saya cukup menguasai pemrograman sejak SMP, jadi tidak mengherankan posisi itu bisa saya raih di usia 22 tahun. Dengan basic ini dan teknologi komunikasi itulah saya akan coba menguraikan rahasia alam, sebenarnya bukanlah rahasia, menjadi rahasia bagi anda yang belum menemukan logikanya, menjadi bukan rahasia bagi anda yang sudah mengetahui logikanya.

Tahun 1998 saya memulai bisnis sendiri, tahun 2000 saya terlibat dalam proyek BPPT yaitu warintek 9000, dan harus pulang pergi surabaya, solo, yogya, bandung dalam tempo sebentar dan puncaknya tahun 2001 saya mengalami kebangkrutan. Disinilah pengalaman hidup saya yang unik dimulai dan disinilah saya mulai mengalami peristiwa2 yang luar biasa yang menentukan hidup saya selanjutnya. Hidup saya mulai berawal dari kebangkrutan. Karena saya bangkrut secara emosi maka tidaklah stabil, sehingga akhirnya istri yg saya nikahi pertama akhirnya menuntut cerai dan dikabulkan hakim. Istri saya juga menjalin hubungan dengan seorang pria jakarta yang mengaku belum punya istri dan keluarga (pada akhirnya ketahuan kalau pria ini menipunya). Pria tampan dan modis ini bekerja di Indofood sukses makmur. Sebenarnya tidaklah etis saya menceritakan ini, namun ini bagian terpenting dari sebab musabab saya bisa meraih banyak kesuksesan. Saya tentunya sakit hati, tidak bisa
makan, tidak bisa tidur, dan puncaknya saya harus menemukan Istri saya bersama pria ini di suatu tempat, inilah ujian terbesar awal bagi emosi saya. Saya tidak bisa berkata apa2, tidak ada kekerasan juga di kejadian itu, saya tidaklah melawan, namun harus menerima realita baru. Hal yang paling saya ingat adalah pria itu seorang kaya, besar, ganteng, putih orang sunda, dan bergaji 7 juta dan kerja di perusahaan mapan, dan posisi saya kalah segalanya, saya dalam keadaan bangkrut, hitam, kecil, dan diktaktor. Tidak kuat menahan derita maka saya mulai belajar tarekat. Keajaiban yg sekarang bisa saya rasionalisasi itu muncul dari situ ternyata. Disitu saya harus melafalkan djikir 3000 kali per hari dan karena saya suka iseng, saya baca di Internet sejarahnya 11.000 kali per hari, maka saya menjalankannya 11.000 kali per hari. Derita itu pelan2 hilang terkikis (saya akan jelaskan secara rasional di bagian bawah). Ajaib, dalam tempo 1 tahun bisnis saya tiba2
menjadi sangat lancar dan bahkan saya seperti kejatuhan rejeki membanjir. Rahasia apakah ini?

Saya mendapat penjelasan rational dari teori kepribadiannya freud, bahwa manusia seperti halnya komputer menurut tafsir saya,komputer bisa diformat, dipasangi operating system (logika), dan aplikasi sesuai instalatornya. Teori ini akan saya uraikan selanjutnya lebih detail. Mata seperti halnya kamera, dia hanyalah alat input, demikian juga indra lainnya, dia mengirimkan hasil scanning ke otak, dan otaklah pusat pengaturan berdasar data yang masuk. Kejadian saya sebut data, dan antar kejadian menimbulkan logika. Anda melihat air dipanasi menjadi uap, melihat air dan uap adalah data, perubahan air menjadi uap menjadi logika. Analisa kepribadian freud juga mengungkapkan bahwa tindakan2 kita banyak sekali hasil inverse, atau pembalikan dari suatu peristiwa2 alam bawah sadar kita. Freud menggunakan teknik hypnosis untuk menurunkan kesadaran sehingga bisa mengakses alam bawah sadar seseorang untuk mendapat data, lalu membandingkannya dengan perilaku sekarang
ini. Saya mencoba menurunkan kesadaran saya dan ingin mendapatkan data yg saya temui. Saya menemukan akan tertabrak truk di daerah karanganyar, dan melarikan diri sampai bersepeda dari karanganyar ke solo waktu berusia 5 tahun, korelasinya adalah ada watak nekat, dan akhirnya saya menemukan bahwa ibu saya sangat suka membanding-bandingkan saya dengan seseorang anak tetangga yang sukses di sekolahnya, sukses karena mendapat nilai bagus di sekolah. Dari kejadian2 itu maka membentuk watak saya yang menjadi tidak suka kalah, untuk itu pulalah jawaban2 atas kenapa saya menyukai foto michael ballack yg penuh energi setelah membuat gol dan seseorang yang mampu membalikkan keadaan. Pikiran manusia selalu berasosiasi, dan cenderung tarik menarik seperti gravitasi bumi dan planet lainnya yang pada akhirnya terkumpul dalam getaran2 gelombang yang sama. Sekali lagi ini bukan metafisika, saya bisa merasionalkannya, metafisika bagi yg belum mampu untuk
merasionalkannya.

Kembali ke kejadian tahun 2002, saya menganggap semua ini karena Tuhan, untuk itulah saya sangat mudah berbagi dengan yang lain. Saya mulai tinggal di Jakarta dan bertemu dengan borjuis2 Indonesia, lebih tepatnya saya bergaul dengan anak Komisaris Jendral Polri, yang menjabat posisi kunci di kepolisian, bergaul dengan angkatan darat, dan orang2 dari berbagai macam latar belakang. Disinilah sedikit hukum alam dan psikologi terkuak. Bagi teman2 yang lain saya boleh dibilang (mohon maaf) kaya sehingga mereka menjuluki saya dengan emir kuwait, saya home base di hotel Le Meridien Jakarta, hotel Treva cikini, hotel classic pasar baru dlsb. Orang cenderung melihat materi apalagi orang Indonesia, untuk itulah karena saya mempunyai kekuatan (materi) maka apa yang saya ucapkan akan lebih banyak dipercaya orang, dan terjadi. Orang berkuasa adalah orang yang ucapannya terjadi, tentu apa yang saya maui cenderung terjadi karena saya dinaungi kekuatan uang, dan karena
banyak hal terjadi sesuai kemauan maka saya banyak dipercaya orang, kalau dulu istilahnya kesaktian. Berimajinasilah dulu bahwa Anda kaya, memerintah, dan ucapan2 anda terjadi, lalu apa yang akan terjadi di tingkat lingkungan Anda ???

Singkatnya benar salah, baik buruk omongan saya, banyak orang mengikuti dan percaya saja.

Lihat di http://www.friendster.com/wawanalexa, dibagian friend ada Adhytia, dia satu2-nya staf yang menjabat manager perusahaan yang lulus kuliah sarjana, teknik kimia apalagi ITS, tentunya orang pintar menurut kaum 90% normal. Adhytia selain memimpin perusahaan juga marketing, orangnya mudah bergaul dan sangat suka terhadap wanita, namun sayangnya dia sudah beristri, untuk itulah saya mengajarkan satu ilmu yang sumbernya dari Joseph Gobbel pimpinan propaganda Nazi jerman, dan juga ilmu yang saya dapatkan di tarekat. Saya mulai memberikan suatu olah otak, olah getaran, olah memory, yaitu mengkhayalkan kejadian lain untuk menutupi kejadian sebenarnya, istilah mudahnya menipu istri agar bisa selingkuh. Tidak bisa dipungkiri bahwa kalau kita mengetahui rahasia ini,maka seperti pedang bermata dua, bisa untuk membela diri dan bisa juga digunakan untuk menikam lawan, tergantung orangnya. Tekniknya adalah Anda membayangkan kejadian tertentu, untuk mengalihkan
kejadian selingkuh itu, mengkonsentrasikannya, lalu mengulang-ngulangnya sebanyak mungkin (seperti di Tarekat saya bisa berdzikir sebelas ribu kali dalam sehari). Kalau otak anda kuat berkonsentrasi maka kejadian khayal tersebut akan membentuk persepsi baru dan realita baru dalam otak Anda, sehingga kalau Adhytia pulang ditanya istri tentunya dengan mudah menjawab tidak selingkuh karena ada realita baru yang menegasikannya. Teknik mengolah otak tidaklah bisa dinegasikan, namun untuk menolaknya adalah membentuk khayalan/persepsi baru yang berlawanan.

Di friendster saya ada Jami, seorang administrator network, yang ketika bertemu saya masih menjadi operator warnet, dan telah saya kirim ke berbagai wilayah Indonesia untuk instalasi antena satelit, jami pernah bekerja di perusahaan asing milik sahabat Australia dan Amerika saya, jelasnya jami berkembang dari keadaan semula. Saya mulai mengajarkan jami teori otak sedikit nakal (maaf) namun hasilnya silakan tanya sendiri yang bersangkutan, bahwa saya mengajaknya ke hotel Hyatt surabaya, sebelumnya saya memberinya setengah butir ecstacy, lalu ketika di Hyatt saya instruksikan mengkahayalkan berada di Hawaii, memegang laptop dipinggir pantai Hawaii, dan merasakan dan mengkonsentrasikannya. Harus dirasakan betul dan dengan hati gembira. Jami pada akhirnya belum kesampaian ke Hawaii, namun jelas nasibnya kini saya yakin lebih tinggi dari ekspektasi hidup sebelum bertemu saya.

Kondisi senang adalah kondisi memabukkan dimana sesuatu dengan mudah diterima, kondisi marah tentunya menjadi defensive dan tidak bisa menerima apapun dan memaksakan apa yg diungkapkan pribadinya benar. Kondisi ini sangat penting untuk “menyihir” seseorang, dan saya memang nakal memberinya zat kimia yang dikenal dengan amphetamin yang dikenal sebagai ecstasy (lebih baik anda cukup membacanya dan mengertinya, tidak perlu dipraktekkan karena resikonya terlalu besar). Amphetamin dibuat tidaklah hanya untuk berhura-hura, ada kepentingan khusus di Amerika yang membuatnya, yang jelas zat ini merupakan vitamin otak, memacu kerja otak, daya khayal semakin tinggi, sensitivitas indra semakin besar, sehingga scanning kejadian melalui indra semakin beresolusi kuat,diulang-ulang sehingga kuat menancap di otak, disertai dengan rasa bahagia berlebihan (arti kata ecstacy adalah rasa bahagia yang meluap luap) maka di titik itu menghipnotis orang untuk kepentingan
kemauan kita tentunya mudah.

Saya mengenal ecstasy dari seorang dokter spesialis ahli jiwa angkatan darat,yang berpangkat mayor. Kadangkala kita berdiskusi tentang kejiwaan seseorang dan menganalisisnya. Vitamin otak ini menghasilkan daya khayal yang luar biasa, dan bisa menjadikan seseorang menjadi gila karena dia menganggap ketidakrealitaan menjadi realita baru, inilah yang disebut paranoid. Dalam petualangan saya bersama amphetamin dan kokain yang sama sifatnya, saya mulai bereksperimen nakal, ketika itu ada seorang teman yang terpaksa kita inapkan di hotel berbintang 5 karena selalu menuduh yang tidak2 disekelilingnya (paranoid). Di kamar ada 4 orang, satu orang ini menuduh didalam rokoknya ditabur zat racun,bukan tembakau, sehingga kita bertiga lainnya bingung karena jelas didalam rokoknya itu tembakau. Ketika itu saya iseng menguji teori relativitas bahwa kebenaran itu tidaklah absolut, namun persetujuan mayoritas, sehingga dengan isengnya saya membenarkan saja apa omongan
orang paranoid itu sehingga sekornya 2 orang mengira racun dua orang mengira tembakau, ramailah keadaan, namun teman ahli jiwa tentu tidak bodoh, digamparlah saya yang jelas iseng tersebut dan saya memang akhirnya mengaku itu tembakau, namun teman paranoid tidak bisa melihat kenyataan tembakau sampai berhari hari.

Berteman dengan banyak teman profesi menghasilkan input bermacam-macam dan menyenangkan. Saya memasuki dunia baru, dunia khayal dan realita yang campur aduk, sebelum masuk kesini tentunya saya harus mempelajari dulu sifat zat yang akan saya gunakan dan obat penawarnya kalau kita lepas kontrol. Xanax atau alprazolam adalah zat penawar cepat dari reaksi dopamine berlebihan yang menyebabkan imajinasi seperti kenyataan, dari awal karena yang menceburkan saya adalah seorang dokter jiwa, maka saya minta syarat untuk tahu dan selalu mengantongi obat penawar itu sehingga saya selamat sampai saat ini dan telah meninggalkannya dalam kurun waktu yang sudah cukup lama.

Bertemu Syaiton

Apakah anda pernah bertemu syaitan? Tolong jawab dengan jujur apakah anda dan teman pernah bertemu syaitan dan bisa mewujudkannya dalam gambar yang sama?

Kalau anda dan teman melihat materi meja, dan menggambarkannya ke dalam lukisan, tentu wujudnya akan mirip mendekati sama, namun apakah anda dan teman bisa mendeskripsikan syaitan dalam satu kejadian dalam bentuk yang sama, saya yakin jawabnya Tidak.

Setahun lalu saya bertemu seorang teman yang mengaku pernah kecelakaan karena mabuk sehingga kepalanya harus dibelah. Tentu dia dibius yang menyebabkan frekuensi otak menurun drastis, dan obat bius/candu menyebabkan masuk ke dunia alam bawah sadar. Dia menceritakan bahwa dirinya telah dipocong putih, persis film2 syetan Indonesia. Saya bisa menjelaskan fenomena itu bahwasanya dari kecil karena misteri mati adalah dipocong, maka dia mengkaitkan kematian dengan pocong. (Freud, bahwa pikiran berkait kaitan dan asosiasi). Didalam otaknya jauh dialam bawah sadar, ketika kecil terjadi inputan bahwa mati adalah pocong, sehingga ketika masuk alam bawah sadar itu pulalah yang terlihat. Untuk membuktikan uraian saya, tentunya kalau orang ini dari kecil tinggal di amerika dan belum pernah mengenal pocong, saya berani bertaruh 1 juta dollar kalau dia dalam keadaan yang sama pasti tidak akan melihat pocong.

Di hotel classic pasar baru dan treva, saya tidur dan bangun berteriak2 dicekik syaitan, tentunya bukan karena di hotel itu ada syaitan, itu adalah proyeksi pikiran saya sendiri yang dipengaruhi amphetamin, dan saya tidak bisa mengkontrolnya karena situasi dari tidur/bawah sadar, lalu amphetamin bekerja menghasilkan proyeksi, dan saya bangun. Mudahlah membuktikan bahwa itu proyeksi otak saya karena saya tanya teman wanita (saya banyak diikuti oleh wanita namun belum tentu berhubungan seks,bahkan boleh dibilang bukan penyuka seks bebas) disebelah saya apakah juga melihatnya, dia bilang tidak, ya artinya jelas…proyeksi pikiran saya sendiri yang memunculkan syaitan

Jelasnya kerja otak kita itu adalah indra mengakses lingkungan sekitar, kejadian2, lalu mengirimkannya ke otak, disimpan otak yang luar biasa, kejadian2 menghasilkan logika2 dan kepribadian Anda tentu tercipta karena data2 tersebut dan dituntun oleh orang yang Anda ikuti sejak kecil.

Saya paling tidak suka melihat orang tua menyalahkan anak, karena jelas bahwa menurut kekristenan dan saya yakin benar, bahwa anak adalah domba, sedang orang tua adalah gembala, dan tidaklah mungkin seorang domba/anak salah, yang salah pastilah gembalanya, anak adalah proyeksi ajaran orang tua,sehingga anak salah tentu berasal dari program salah yang diberikan orang tua.

Kembali ke freud dan saya akan menjelaskan balik fenomena kenapa tiba2 saya menjadi berlimpah uang dan sebab musababnya.

Sudah jelaskan bahwa saya pernah sakit hati terhadap pria sunda yang bergaji 7 juta, meski sakit hati saya tidak melakukan kekerasan, namun sakit hati ini saya olah menjadi energi positive bahwa saya akan bisa mendapat lebih dan balas dendam. Hal ini juga diperkuat oleh kepribadian saya yang sangat membenci kekalahan, karena sejak kecil selalu dipertentangkan oleh ibu terhadap teman yang dianggap pintar. Disinilah ketika saya memproyeksikan pikiran saya bahwa kaya adalah 7 juta, dengan 7 juta maka saya sama kaya dengan orang yang mengambil istri saya, pikiran dan konsentrasi serta kuncinya adalah keyakinan “BISA” menjadi kekuatan maha dahsyat dalam tempo 1 tahun saya mendapat 20x dari angka 7 juta per bulan. Sungguh benar modalnya otak saja, Adhytia, Tino, Jami yang ada di friendster saya adalah saksinya (mereka memanggil saya boss karena demikianlah adanya). Sampai saat ini hubungan saya dengan mantan istri begitu baik, bahkan saya berterima kasih
kepadanya, karena dialah saya menjadi kaya dan mampu masuk kedalam misteri pemikiran. Tentunya dengan olah otak tadi tercipta keyakinan baru, sehingga mampu menggerakan energi tubuh2 lainnya, bekerja keras beban tidak terasa, kesulitan2 dapat dihadapi dengan mudah.

Keyakinan adalah kekuatan maha dahsyat, tidak penting itu benar atau salah, namun kalau Anda yakin maka itu kekuatan luar biasa. Jelasnya dengan yakin maka tidak ada rintangan apapun, semua begitu terasa mudah, namun kalau anda tidak yakin, hal yang kecil menjadi susah sekali. Tidak mengherankan pula jika tiba2 ada seorang Obama yang muncul membawa slogan “change, we can believe in” berubah kita yakin bisa, karena obama jelas dibesarkan di lingkungan beragam budaya sehingga esensi inilah dia bisa tangkap. Jadi jelaslah bahwa logika kita itu benar2 relative, setiap orang unique (karena simpanan memorynya berbeda-beda)

Pembuktian Ada/Tiada Tuhan

Adakah Tuhan??? Menurut saya sekali lagi itu relativitas. Bagi yang menganggap ada tentunya dia adalah orang yang menjalankan syariat agama dengan ulangan yang cukup sering dan patuh, serta keyakinan tinggi, maka adalah Tuhan, bagi yang menganggap tidak ada maka jelaslah bahwa dia adalah orang yang tidak menjalankan syariat karena kurangnya keyakinan. Orang yang yakin maka otomatis akan menjalankannya secara penuh hati tanpa beban, sebaliknya orang yang tidak yakin akan berat menjalankannya. Sungguh relativitas ini berlaku.

Bagaimana membuktikan Tuhan itu ada???

Bagi yang tidak percaya dan ingin membuktikan Tuhan itu ada, maka ikutlah tarekat, Anda akan mengucap 3000x dzikir, mengucap Allah 3000x minimal dalam sehari, maka otak anda ditancapkan getaran Allah baru sebanyak 3000x per hari, dan ikuti saja terus dengan disiplin tanpa perlu anda negasikan atau pikir, jalankan saya 1 tahun, pasti nanti Anda akan sering bertemu Tuhan, dan setiap kata Anda penuh keTuhanan.

Yang ingin membuktikan Tuhan tidak ada, maka tinggalkanlah syariatnya itu dalam tempo waktu misal 3 tahun dan isilah otak anda dengan hal2 lain sehingga menimbun memory otak Anda tentang eksistensi Tuhan.

Liriks lagu bimbo jelas sekali “Aku jauh Engkau Jauh, aku dekat Engkau dekat”\

Jauh, dekat, ada tiada, otak kita sendiri yang memproyeksikannya.

Simple bukan ???

Sedikit pandangan saya dan kritik terhadap Islam.

Jelaslah bahwa manusia itu unique, karena merekam kejadian2 / data yang berbeda-beda. dan menimbulkan logik yang berbeda2 pula, maka saya sungguh heran dengan sikap umat Islam ini dalam meniru-niru kepribadian Muhammad. Setiap orang mempunyai kepribadian tersendiri, kalaupun itu meniru maka saya kira ahli jiwa akan mengatakan tidak sehat jiwa dan obsesive untuk menjadi orang lain, bukankah itu hal yang berat ??? Saya yakin anda akan mengalami konflik dengan lingkungan yang tidak seragam. Jadilah diri sendiri saja, identifikasi kelebihan dan kekurangan, dan olahlah menjadi sesuatu yang positive saja. Saya berani jamin Anda tidak akan pernah menjadi Muhammad the prophet.

Teknik meniru kepribadian bisa kita jadikan sebagai acuan tarik. Misal saya dari kecil dipertentangkan dengan teman yang nilai sekolahnya baik. Benturan yang dilakukan ibu saya menghasilkan karakter tidak mau kalah sehingga ketika teman tersebut akhirnya belajar terhadap saya, dan saya harus mengajarinya network komputer karena dia bekerja di pabrik kertas uang sebagai administrator IT, maka puaslah sudah dan saya telah mencapai dan melalui magnet tarik yang menarik saya. Gaji 7 juta orang yang mengambil istri saya adalah sumber magnet tarikan agar saya bisa menjadi kaya dan saya telah melaluinya. Bagaimana saya menikmatinya juga sungguh lucu dan konyol, seperti emir saya selalu dikelilingi gadis2 jakarta yang cantik, anda bisa menebaknya karena sakit hati perempuan yang menyebabkannya sekaligus membuktikan bahwa sesuatu hal terjadi karena ada magnet tariknya. Ketika sudah melewatinya, tentunya untuk meraih yang lebih, saya harus memasang magnet tarik
yang lebih besar.

Hidup dan alam ini penuh ketidakpastian. Apakah ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi besok?
Manusia mempunyai akal, dan tidak suka ketidakpastian karena jelas membuat pikiran stress/tidak tenang. Untuk itu manusia membuat ilmu untuk mengukur, agar sesuatunya bisa dilakukan sesuai keinginannya. Matematika, fisika, bisa kita jadikan menjadi ilmu ukur terhadap materialisme, namun un-material seperti mengukur kejadian besok sungguh lebih sulit. Vincent Liong seorang anak yang dilabelkan indigo membantu saya mempelajari ilmu ukur ini,dia aktive di milis yahoogroups yang dia namakan kompatiologi. Dia membuka wacana bahwa ketidakpastian bisa dicermatkan dengan mengira2 yang berasal dari data2/kejadian2 yang kita terima, sehingga kita mengukur sesuatu kejadian mendekati benar, tidak bisa absolut, namun sekali lagi hanya ilmu pendekatan benar, sehingga bermanfaat dalam kita menempatkan diri atau bersikap. Dengan pengetahuan baru ini tidaklah mengherankan bahwa permainan tarot, orang yang mengaku paranormal adalah orang2 yang menggunakan ilmu ini,
sehingga saya bisa merasionalkan hal ini. Sebagai contoh misal saya bertemu orang, dengan melihat cara berpakaian, melihat ekspresi muka, maka saya bisa menebak orang ini bagaimana, ini bukan paranormal, namun rasional saja, karena seseorang berpakaian merupakan proyeksi pikiran dia sendiri yang memancar keluar, dan saya akan menganalisanya berdasarkan asosiasi dari data2 yang telah saya terima di otak. Teknik ini saya sebut saja teknik profiling, teknik ini juga banyak dipakai oleh para intel keamanan untuk menganalisa keamanan daerahnya. Kebenaran analisa saya tergantung berapa jumlah data2 yang saya terima di otak dan data2 lain yang terasosiasi. Dengan nakal saya gunakan saja ilmu ini untuk menebak bola. Bagaimana hasilnya? Jelas secara uang saya kalah, namun saya catat baik2 statistik tebakan saya bahwa tidak semestinya saya kalah. Mau tahu jawabnya?

Bandar judi bola tentunya pandai, dari 10 tebakan menebak 7 benar dan 3 salah tentunya sudah hebat, demikianlah adanya statistik rata2 saya menebak 7 benar dan 3 salah, namun dalam hukum/undang judi bola ini, 7 kali menang 3x kalah secara uang taruhan yang sama, maka akan menghasilkan uang itu tidak menang tidak kalah, atau balik modal saja, untuk menang uang secara judi taruhan ternyata anda harus menebak 8 tebakan secara benar dan 2 salah, sungguh amat berat.

Kembali ke misteri alam pikir.

Pernahkah anda bermimpi dikejar anjing? Ukur kecepatan jantung anda waktu bermimpi dikejar anjing dan dikejar sungguhan. Saya yakin tidak jauh beda. Yang satu mimpi yang satu dikejar sungguhan, mimpi tentu tidak menggerakkan badan anda, tapi energi yang terkuras hampir sama. Mata adalah alat input otak secara visual, kalaupun otak anda bisa diinjeksi oleh video/tayangan yang berasal dari alat elektronik sebagai pengganti mata. maka reaksi tubuh anda akan sama dengan reaksi kalau otak anda dikirimi tayangan oleh mata, kalau saya stelkan tayangan anjing mengejar anda dari perangkat elektronik yang saya tancapkan ke otak anda maka pastilah anda berlari.
Otak tidak bisa membedakan input dari mana, bahkan kadang membuat sendiri tayangan tersebut. Jelasnya teknologi menginjeksi otak itu dinamakan virtual reality. Mimpi adalah proyeksi otak tanpa membutuhkan mata sebagai data input. Faktanya jantung anda sama cepat antara bermimpi dikejar anjing dan dikejar anjing betulan, demikian juga dengan (maaf) mimpi basah, anda bisa berejakulasi meski tidak melakukan senggama secara fisik.

Saya mempunyai seorang puteri yang sangat saya cintai, Alexa tinggal di Russia, sehingga jelaslah bahwa otaknya dipenuhi oleh persepsi2 yang dibuat komunis, sehingga jelaslah bahwa dia nanti akan mempunyai logika yang sangat realistis. Saya tahu sakitnya orang realistis, orang realistis adalah orang yang sangat yakin terhadap dirinya sendiri, dan tidak meyakini hal lain, dengan demikian jikalau pada suatu saat dia menghadapi dunia nyata yang penuh ketidakpastian dan otaknya lagi lemah, maka dia akan sangat stress karena belum bisa memecahkan ketidakpastian, sehingga saya “menyihir” nya dengan memasukkan keTuhanan dalam dirinya, tidak lain agar supaya dia bisa melemparkan masalah ke arah yang tidak jelas, namun dia yakini bisa membantu memecahkannya. Dengan meyakini tersebut maka akan benar2 terjadi, dan dia bisa memecahkan masalah pada akhirnya, meski sebenarnya cara memecahkan masalah itu bersumber dari dirinya dari data2 yang ada di otaknya
sendiri, namun demikianlah marx menyebutnya sebagai candu, biarlah, yang terpenting Alexa mampu beradaptasi thd dunia baru dengan mudah. Teknik yang saya lakukan berasal dari orang yang dianggap Vincent Liong guru, yaitu Anton, Anton mengajari untuk mengatakan ketika saya menelpon Alexa God, Allah, Jesus, atau apapun yang berasosiasi dengan KeTuhanan agar masuk dalam otak Alexa sehingga kelak mendengar kata yg sama otaknya mengakses kebawah dan membuat dia penasaran dan mencarinya, dengan demikian apa yang saya sebut “sihir” bisa menjadi kenyataan,bahwa Alexa akan mulai mengenal Tuhan. Tahukah Anda bagaiman reaksi Alexa? Alexa selalu berteriak “Cho papa cho papa?” yang artinya apa itu papa, dia tidak mengerti, tapi saya cuek saja mengatakan berulang2, saya tidak butuh alexa tahu artinya saat ini, hanya berusaha menancapkan kata2 ke otaknya, seperti halnya kalau anda ketemu sales maka dia biasa memaksakan untuk berkata sesuatu dan anda harus
mendengarnya, para sales telah didoktrin ilmu pelet. bahwa apapun yang dia katakan dan anda mendengarnya, tentunya anda telah tersihir dan apa yang dia katakan masuk ke otak, sehingga ketika anda membutuhkannya maka anda suatu saat akan menelponnya.

Teknik ini juga banyak digunakan oleh Marketer hebat. Banyak iklan TV yang tidak langsung menjual, seperti iklan sampoerna yang “Hanya Basa-Basi” tentu tidak menjual, hanya memasukkannya ke otak Anda.

Orang Barat mengenal Sihir, bahkan saya juga mudah melakukan sihir ala barat. Bagi orang timur, berkomunikasi batin menjadi canggih, sehingga banyak orang timur yang tidak bisa, pergi ke paranormal, pergi ke paranormal tentunya karena dia secara pribadi tidak bisa mengukur ketidakpastian terhadap masalah yang dia hadapi sendiri sehingga minta tolong paranormal. Sebenarnya tidaklah perlu pergi ke paranormal, karena di otaknya tentulah sudah ada jawaban2, paranormal bisa membantu anda karena anda memberi data terhadap paranormal itu dan paranormal itu memprosesnya dan memberi jawaban, ketepatan tergantung terhadap akuratnya data yang anda berikan, sehingga sebenarnya semuanya berasal dari Anda sendiri.

Sihir barat dinamakan teknologi. Saya cukup mengerti bagaimana teknologi berkomunikasi melalui video atau suara melalui satelit, atau wireless atau kabel. Ilmu ini pula yang memudahkan saya mempelajari komunikasi bawah sadar antar manusia. Jaman dulu berkomunikasi antar manusia beda benua tentunya sulit dilakukan sehingga katanya menggunakan teknik batin, namun sekarang dengan skype saya bisa menelepon anak saya di Russia dengan murah. Inilah hebatnya sihir barat, sihir timur sulit dilakukan orang biasa, dan cenderung lebih lemah akurasinya, sihir barat mudah dilakukan siapa saja dan akurasinya tinggi. Saya menelpon 5x terhadap alexa tentu bisa berhasil kelima-limanya, dengan sihir timur belum tentulah, dan juga tidak jelas komunikasinya karena sihir timur menggunakan ilmunya Vincent Liong,menduga2 saja, dan melatihnya harus memperbanyak data supaya lebih akurat saja. Terlalu sulit untuk dilakukan.

Orang yang menyerang kaum atheis biasanya menggunakan senjata bahwa apakah manusia bisa membuat semut misalnya? Tentunya buat apa manusia membuat semut? berguna apakah? lebih simplenya apakah semut lebih bermanfaat dibanding pesawat terbang? apakah semut lebih baik dibanding cangkok ginjal? Manusia selalu membuat hal2 yang bermanfaat dan kadangpula destruktive, bagaimanapun destruktive adalah bermanfaat memuaskan nafsu manusia.

Apa yang terjadi pada Anda saat ini jelasnya merupakan proyeksi pikiran otak Anda, kalau Anda merasa kurang beruntung, jadilah itu memang karena otak Anda tidak memikirkan keberuntungan. Untuk itu diperlukan yang saya sebut saja reprogramming mind.

Saya mempunyai komunitas yang cukup banyak, dari riset dan development partai politik, berbisnis Internet, sampai komunitas Indigo dimana Vincent Liong yang dilabeli Indigo sangat aktive didalamnya. Saya tidak berkeberatan secara gratis memberikan konsultasi menuju sukses (tentu saya tidak lagi menggunakan zat kimia didalamnya, hehe), toh saya sudah cukup dari pendapatan berbisnis Internet, saya bukanlah uang yang memfokuskan diri terhadap materi, tapi ilmu, jadi mensekolahkan/mencerdaskan Alexa adalah konsentrasi terbesar saya.

2 hari yang lalu jami telah memberitahukan saya bahwa orang2 yang pernah bekerja pada saya banyak yang sukses secara materi, Adhytia, Chriesna, Erwin telah menjadi manager perusahaan telekomunikasi level menengah, paulus menjadi business development, jami dan tino sendiri yang fokus di teknis tentunya menjadi head teknikal di perusahaan2 teknologi di surabaya. Tentunya saya gembira mengetahuinya, setidaknya bekerja kepada saya mereka bisa mengambil ilmu2 saya dan menggunakannya, meski kadang beresiko juga untuk menyerang saya sendiri, hehe

Jelasnya perusahaan yang bersama2 kita bangun, saya katakan bersama2 karena meski saya menjadi pemilik dan pemimpin, namun peran dari mereka sungguhlah besar, sempat hampir karam, karena pertikaian masing2. Staf2 saya tentunya banyaklah belajar sehingga saya ibaratkan terlalu banyak matahari di perusahaan yang mengakibatkan ketidakstabilan. Inilah fase bumerang saya, sebelumnya fase bumerang pernah saya alami ketika istri pertama saya pernah memberontak thd saya, karena kita satu perusahaan maka terjadi matahari kembar dan ambleslah kapal yang saya bangun pertama.
Chriesna sebelumnya adalah orang yang ikut tinggal bersama saya di apartemen di jakarta pusat, dan kepada dialah saya mempercayakan komando perusahaan untuk didistribusikan ke surabaya, dan bisa diimplementasikan adhytia. Kepada staf2 saya, saya melakukan teknis sihir kesuksesan dengan zat kimia,sehingga perkembangan usaha saya sedemikian cepatnya, bahkan sangat2 melesat.

Saya sendiri waktu itu mencari tantangan bisnis lain, dan akhirnya saya melakukan bisnis ilegal, namun bukanlah narkoba, karena saya sangat dibenci para bandar narkoba karena kemana saya pergi selalu ada polisi yang mengawal saya. Saya tertarik di dunia illegal karena hanyalah dorongan kehilangan motivasi atau tantangan saja, toh saya sudah berhasil melampau target kaya, istri pertama juga ingin balik ke saya namun saya tolak, sehingga dendam terhadap kekayaan sudah terbayarkan.
Dunia illegal membawa tantangan baru dan uji coba saja apakah saya bisa melakukannya. Bisnis ini segera saya hentikan atas permintaan istri saya saat ini, dan juga karena Alexa telah lahir, sehingga fokus saya tentunya beralih ke membesarkan Alexa dan menghindari resiko besar. Bersambung…

Need a holiday? Check out Yahoo!Xtra Travel - http://nz.travel.yahoo.com/