Perangkat Lunak selalu menampilkan pesan "tidak bisa mengunduh pembaruan perangkat tegar dari "fwupd"

Jhoni Arifin Tarigan

to BlankOn
gan ini kenapa ya kok ada pesan "tidak bisa mengunduh pembaruan perangkat tegar dari "fwupd" setiap kali saya buka aplikasi perangkat lunak. OS yang saya gunakan BlankOn Uluwatu, OS nya baru saya install kemaren pindah dari sebelumnya saya menggunakan OS Windows 10.
Mohon solusinya gan.

Blumbungan Tehnik

to BlankOn
iotu masalah umum yang terjadi gan masih dalam proses  penelitian pengembang kita tunggu saja update  dari para pengembang  semoga saja  cepat ditemukan solusinya ...saya juga hadapi masalah tersebut  saat ini saya masih menggunakan uluwatu dualboot windows 10