HELP ME. Install Blankon Gagal terus

Zamzam ashari

to bla...@googlegroups.com
 Salam kenal semua, saya mohon bantuannya.

 Saat saya install Blankon rote selalu gagal, masalah yang muncul sbb:

    tiba2 PC ngehang atau Restart sendiri. lebih tepatnya proses bar pada copying filesystem. Saat dicoba lagi hasilnya tetap sama.

Spek PC:
Prosesor AMD Athlon 64 X2 Dual Core 2,4 GHz
BIOS PHOENIX - awardworkstationBIOS v6.00PG
RAM 4GB
HDD 80GB
VGA Nvidia Geforce 6200

 Udah saya coba versi CD maupun DVD, Tapi tetap saja error seperti diatas tadi.
Waktu nyoba install yang versi Pattimura sama Blankon Sajadah juga tetap error.
saya installnya di Drive D, Sedang Drive C untuk Windows.

Mohon bantuannya.
Karena Rencana nya saya akan membuka usaha desain dan printing berbasis Linux Blankon Bulan mei nanti.

Terima kasih

Yamin Ashari, Jogja

Yudha H Tejaningrat

to bla...@googlegroups.com
Salam kenal,

Beberapa kali saya juga mengalami hal serupa dengan partisi / (root) > 30GB.

Solusi sementara, sisa ruang hardisk saya partisi manual dari BlankOn
yang sudah terpasang pada komputer.

Terima kasih.

Yudha H Tejaningrat
http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/yht

Muhammad A. Fatahna

to bla...@googlegroups.com
2013/4/3 Zamzam ashari <zmzm....@gmail.com>:
> saya installnya di Drive D, Sedang Drive C untuk Windows.

Seperti jika partisi jenis NTFS tidak bisa, coba format dlu menjadi ext4.

--
http://mafatahna.web.id

Kiflie

to bla...@googlegroups.com

On Wednesday, April 3, 2013 11:37:51 PM UTC+7, Zamzam ashari wrote:
> [...]

Waktu nyoba install yang versi Pattimura sama Blankon Sajadah juga tetap error.
saya installnya di Drive D, Sedang Drive C untuk Windows.

semoga membantu.

Salam
Kifli

Zamzam ashari

to bla...@googlegroups.com

@Yudha : Saya belum sampai ke Blankon nya mas. Soalnya waktu mau install gagal terus. Pake live CD juga juma sampe 5menitan. habis
               itu ngehang atau restart sendiri.  mohon bantuannya, makasi :)

@Mafatahna : Udah saya format ke ext4 tapi teta saja muncul masalah yang sama. Kira2 apanya ya yang bermasalah?

@Kiflie: makasih infonya :)

Mohammad Anwari

to bla...@googlegroups.com
Pada 3 April 2013 23.37, Zamzam ashari <zmzm....@gmail.com> menulis:
    tiba2 PC ngehang atau Restart sendiri. lebih tepatnya proses bar pada copying filesystem. Saat dicoba lagi hasilnya tetap sama.

Masih ada cacat misterius di program yang memformat hard disk. Sementara dikecilkan saja dulu partisinya

Zamzam ashari

to bla...@googlegroups.com

@Mdamt : makasih sarannya. Udah saya coba tapi tetep gak bisa boss. Partisi saya kecilkan jadi 10GB, Sebelumnya 20Gb.
   masalahnya : saat proses install filesystem, PC restart sendiri.
   partisi udah saya format ext4. mohon bantuannya, makasih :)

Sasongko Bawono

to bla...@googlegroups.com
 Salam kenal semua, saya mohon bantuannya.

Salam kenal juga,

saya installnya di Drive D, Sedang Drive C untuk Windows.

masuk ke wiindows terus keduanya (drive C dan D) di defrag dulu.

Eko Suhartono

to bla...@googlegroups.com
kliatan'nya harus melewati langkah rumit dulu nih utk bisa di install BlankOn Rote-nya... sabaaaaar ya pak... nanti juga ketemu solusinya... keep spirit :-D

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "BlankOn" dari Grup Google.

Blumbungan Tehnik

to BlankOn
saya tadi malam instal blankon terbaru uluwatu  11.0.1  dengan menyediakan partisi hardisk masih dalam format ntfs  35GB  dan proses instalasi lancar lancar saja dualboot dengan windows 10 . langkah langkah instalasinya sudah saya upload di yotube  di channel blumbungan tehnik ..sobat bisa cari  di channel blumbungan tehnik di google maupun di halaman youtube