USB tidak bisa dipake booting ke instalasi

Giri Hartono

to BlankOn
saya menggunakan uefi, mengapa flashdisk saya tidak bisa boot? ditambah ketika saya mencoba menggunakan memilih lewat boot device fd saya tidak terdeteksi

TS Faizal

to blankon
Maaf, untuk pembuatan bootable menggunakan apa pak?
Pada 12 Oktober 2017 12.49, Giri Hartono <giri...@gmail.com> menulis:
saya menggunakan uefi, mengapa flashdisk saya tidak bisa boot? ditambah ketika saya mencoba menggunakan memilih lewat boot device fd saya tidak terdeteksi

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn" di Google Grup.

The Operating System World

to BlankOn
My Live USB can not Boot in UEFI or Bios. What USB Live Creator is recommended?