Install Wine stable

rofi khosyi

Feb 25, 2018, 10:49:25 AM2/25/18
to bla...@googlegroups.com
Permisi, Saya anggota baru disini,
saya belum lama ini menggunakan BlankOn 8.0 ( Rote )
Menggunakan Live CD , saya ingin menginstal Wine di BlankOn , bagaimana caranya , karena saat saya menggunakan sypnatic manager tidak berhasil,menggunakan terminal pun juga, lalu saya mencoba mendownload file nya beserta file dependasinya namun saat saya ingin menginstal salah satu file dependansinya ada file yang conflict , jadi apa yang harus saya lakukan ?

Muhammad Taufik

Feb 25, 2018, 10:09:37 PM2/25/18
to bla...@googlegroups.com
conflict paling sering karena beda seri dengan yang sudah ada, coba conflictnya dishare saja biar bisa di baca ama temen2 yg lain

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn" di Google Grup.

Regards,

Muhammad Taufik
#470708