Perkenalan

Dito Kurnia Pratama

to BlankOn
Halo! Nama saya Dito Kurnia P. Saya baru disini. Saya pengguna linux juga, linux Ubuntu 16.04 LTS. Saya tertarik sama BlankOn. Untuk saat ini saya mau coba DE nya dulu, Manokwari. Sekian, salam kenal.

gusti arya

to BlankOn
Name gusti arya
Domisili riau bengkalis.
Sudah lama tertarik dengan software buatan anak bangsa. Sukses terus untuk blnkon dan. Semoga sukses untuk releasean selanjutnya blankon xii

Estu Fardani

to blankon
Halo.

Salam kenal.

Bengkalisnya dmna nih?
Pengen tau juga, bagaimana penggunaan dan pergerakaan FLOSS(Free Linux Opensource Software) disana.

Boleh dong cerita.

Estu

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "BlankOn" dari Google Grup.

gusti arya

to BlankOn
Duri/mandau kak. Wkwkwk untuk os opensource masih sangat minim kak. Penggunanya hanya orang orang tertentu. Dan itu aku rasa bisa dihitung jari

Fatoni Aziz

to BlankOn
salam kenal juga anggota baru orang probolinggo

Jhoni Arifin Tarigan

to BlankOn
saya dari Simalungun, bagi yang belum tau Simalungun itu adalah kabupaten yang menjadi letak sebagian Danau Toba.
saya sudah pernah menggunakan Linux Ubuntu dari versi 12.04 s/d 18.04 juga Arch Linux (tidak lama di Arch Linux), sekarang saya tertarik dengan BlankOn saya menggunakan Uluwatu.