Blankon sajadah 8.0

Mohammad Mohlis

to BlankOn
Assalamu'alaikum..
Salam kenal semuanya,, maaf saya masih baru belajar linux mohon bantuannya! saya kemaren baru download linux blankon sajadah 8.0 di http://sajadah.blankonlinux.or.id/catatan-rilis.html cuma saya tidak langsung saya instal penginx masih mau coba demo Live cdx nih tapi kenapa setelah di jalankan live cdnya kok minta password yaaaa.... Terus gimana mau coba liat demonya kalau kayak gitu!!! Mohon penjelasanya dari agan2 yg pernah coba mungkin ... terimakasih sebelumnya

Dito Kurnia Pratama

to BlankOn
Halo, versi terbaru dari Blankon sekarang BlankOn 11 / BlankOn Uluwatu, bisa diunduh di situs web resminya. Kalau mau ngomong2 sama developer & pengguna BlankOn lainnya bisa mampir ke grup Telegramnya. Biasanya di grup Telegram lebih ramai & aktif.