Perkenalan Diri

Rama Fajar

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum semuanya, perkenalkan saya Rama Fajar Fadhillah. Bisa dipanggil Rama atau Fajar. Saya dari STT Terpadu Nurul Fikri. Saya ingin bergabung ke team BlankOn sebagai team Infrastruktur karena minat saya di sana.

Berikut link github dan username telegram saya :
1.https://github.com/nullsec45
2.@nullsec45

FERDI S KENNEDY

to BlankOn-Dev
Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan Nama Saya Ferdian Cahya Sukma (Ferdi Kennedy). Saya dari STT Terpadu Nurul Fikri, saya ingin bergabung dengan Dev Blakon Linux sebagai Infrastruktur karna saya mempunyai minat di insfrastruktur.

Berikut Ini adalah Link Telegram dan Github saya :
Telegram : @ferdikennedy
Github : https://github.com/Tsuyoken