Mengundurkan diri dari Koordinator Tim Infrastruktur

Darian Rizaludin

to blankon-dev
Kepada rekan rekan pengembang sekalian ,

Per hari ini saya mohon izin untuk mengundurkan diri dari koordinator tim infra.
Untuk selanjutnya tugas koordinator Tim Infra digantikan Pak Samsul Maarif dari Malang dan saya tetap di posisi anggota.

Demikian sekilas info.

Best Regards,
Darian Rizaludin

Samsul Ma'arif

to Blank...@googlegroups.com
Terima kasih pak Darian atas dedikasinya selama ini dan telah membimbing saya sebagai prajurit bapak di tim Infrastruktur. Selanjutnya saya mohon dibimbing lagi sebagai koordinator tim ini.

Melalui surel ini pula saya menyatakan bersedia menjadi koordinator tim Infrastruktur BlankOn 12 (Verbeek), mohon kerja sama rekan-rekan pengembang sekalian.

Terima kasih.

Arsip Milis: http://groups.google.com/group/BlankOn-dev
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "BlankOn-Dev" di Google Grup.

@samsulmaarif_

http://www.samsul.web.id

Anto Samalona

to BlankOn-Dev
Terima kasih, pak. Selamat menempuh hidup baru.

Herpiko Dwi Aguno

to blankon-dev
Terima kasih pak Darian. Selamat pak Samsul.